Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 28 Jan 2021 19:01 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Mengenal Pulau Serangan Bali, Lokasi Penjual Kopi Seksi yang Viral!

Tim detikcom
detikTravel
Pulau Serangan
Ilustrasi Pulau Serangan di Bali (Mola TV)
Denpasar -

Viral gadis penjual kopi seksi di Bali. Lokasinya ada di Pulau Serangan, Bali yang konon populer di kalangan pemancing.

Berawal dari unggahan Komang Sutawan di grup Facebook pecinta mancing, viral foto gadis seksi yang konon tengah menjual kopi dengan motor. Tanpa identitas detil, sang gadis penjual kopi itu disebut berjualan di jalan menuju Pulau Serangan.

Dilihat detikTravel, Kamis (28/1/2021), penampilan gadis penjual kopi itu memang sangat seksi. Dia terlihat mengenakan kaos abu-abu dengan rok mini berwarna merah sepaha sambil mengenakan masker, kaum adam dijamin bakal tergoda.

Foto viral penjual kopi di Bali.Foto viral penjual kopi di Bali (istimewa)

Di samping foto gadis sang penjual kopi yang seksi, nama Pulau Serangan sudah tak asing di kalangan pecinta mancing. Dahulu terpisah dengan Pulau Dewata, setelah reklamasi pulau ini bisa diakses lewat jembatan.

Pulau Serangan Denpasar dikenal sebagai salah satu pulau kecil yang lokasinya hanya sekitar 500 meter dari pusat Kota Denpasar. Pulau ini juga memiliki ukuran tak terlalu besar, dengan panjang maksimum sebesar 2,9 km dan lebar 1 km.

Menginjakkan kaki di pulau ini, traveler akan disambut oleh patung penyu hijau raksasa. Kemegahan patung ini seolah menunjukkan bahwa pulau ini sangat identik dengan penyu hijau.

Tempat penangkaran penyu di Kepulauan SelayarIlustrasi (Esty Rahayu Anggraini/detikTravel)

Pulau Serangan memang tak pernah bisa lepas dengan kata penyu hijau. Alasannya, keberadaan penangkaran penyu hijau langka inilah yang membuat pulau ini menjadi salah satu wisata bali yang edukatif.

Selain itu, traveler juga bisa berkunjung ke kampung nelayan yang didominasi oleh etnis bugis. Dari situ, kamu yang hobi mancing bisa bertolak ke laut.

Adapun di Pulau Serangan tak hanya ada pantai pasir putih, tapi juga Masjid Assyuhada dari abad ke-17 dan Pura Sakenan yang dikeramatkan masyarakat Hindu Bali.

Cara ke Pulau Serangan:

Akses menuju ke Pulau Serangan ini cukup mudah, dari Kuta ambil arah dari Simpang Siur/Bypass Ngurah Rai Kuta tujuan Sanur. Setelah perempatan Pelabuhan Benoa, kurang lebih 500m Anda akan menemukan penunjuk arah ke Pulau Serangan di sisi kanan jalan.

Jika dari Sanur, Ambil arah Bypass Ngurah Rai Sanur tujuan Kuta/Nusa Dua. Di sisi kiri jalan ada petunjuk arah ke Pulau Serangan dan ikuti jalannya.



Simak Video "Viral Rusa Berkeliaran Malam-malam di Jalanan Denpasar"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA