Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 03 Mar 2021 10:45 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

5 Villa Murah dengan Private Pool di Lombok, di Bawah Rp 850 Ribu!

Ilustrasi villa di Lombok.
(dok. daniel faust-unsplash/istimewa)
Mataram -

Liburan ke Lombok, traveler bisa menyewa villa lengkap dengan private poolnya. Ada lima villa yang bisa jadi rekomendasi dengan harga terjangkau.

Lombok merupakan salah satu destinasi favorit di Indonesia. Selain terkenal akan keindahan bawah lautnya, Lombok juga memiliki banyak hal lain untuk dieksplor, termasuk kuliner khas Lombok.

Jika traveler memutuskan untuk singgah di kota Lombok, villa berikut ini bisa dijadikan pilihan. Dikutip detikTravel dari Have Halal Will Travel, Rabu (3/3/2021), lima tempat ini tentunya akan melengkapi liburanmu:

1. Kalea Villas Kuta Lombok

Ilustrasi villa di Lombok.(dok. Kalea Villas)

Villa yang terletak di Jalan Mawun, Kuta Lombok ini memiliki enam bangunan bergaya modern minimalis yang dilengkapi dengan kolam renang di setiap unitnya. Selain Instagramable, villa ini juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti AC, dapur beserta peralatan dan tentunya koneksi WiFi.

Terletak hanya 500 meter dari Pantai Kuta Mandalika, villa ini memiliki akses yang sangat strategis. Selain untuk berbulan madu, Kalea Villas juga menyediakan villa untuk keluarga dengan 2 kamar. Mulai dari Rp 734.400, Anda sudah bisa menikmati nyamannya tinggal di villa mewah ini.

2. Kumbara Villas

Masih di kawasan Jalan Mawun, Kumbara Villas juga memiliki kolam renang, taman, dan layanan kamar. Lokasi villa ini juga dekat dengan pantai, yaitu hanya sekitar 350 meter.

Di sini, Anda juga bisa menyewa transportasi seperti mobil atau sepeda untuk berkeliling Lombok. Dirancang dengan materi lokal dan organik khas Lombok, villa ini terasa sangat nyaman untuk ditempati.

Untuk menyewanya, Anda harus merogoh kocek sekitar Rp 850.000 per malam.

Selanjutnya: Rekomendasi villa lainnya

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Gelar WSBK, Pemerintah Siapkan Strategi di Mandalika Biar Nggak Macet"
[Gambas:Video 20detik]
BERITA TERKAIT
BACA JUGA