Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 16 Mar 2021 21:48 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

5 Hal tentang Kopi Daong Bogor, Tempat Ngopi di Tengah Hutan Pinus

Tim detikcom
detikTravel
Ngopi Kekinian Ditemani Panorama Hutan Pinus
Foto: detikFood/5 Hal tentang Kopi Daong Bogor, Tempat Ngopi di Tengah Hutan Pinus
Jakarta -

Tempat ngopi yang lagi viral di Bogor namanya Kopi Daong Bogor. Ya tempat ini menjadi salah satu destinasi wisata karena tempatnya yang sejuk.

Kopi Daong berlokasi di Pancawati, Caringin, Bogor, Jawa Barat. Tempat ngopi ini buka dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

Mau tahu seperti apa Kopi Daong Bogor? Simak di sini lengkapnya.

1. Dibuka April Tahun 2020

Kopi Daong Bogor dibuka pada April 2019. Saat ini, Kopi Daong hampir berumur 2 tahun.


2. Ngopi di Tengah Hutan Pinus

Ngopi di Kopi Daong unik dari tempat yang lain di kota Bogor. Pembedanya yakni hutan pinus.

Ya, ngopi di Kopi Daong Bogor makin asyik dengan bisa menyeruputnya di tengah hutan pinus Konsep ngopi di sini memang bernuansa alam, udara sejuk dan pemandangan alam nan indah.

Siapa yang tidak jatuh cinta ngopi di Kopi Daong?

Karena konsepnya yang outdoor, hati-hati untuk datang sebelum jam 1 siang. Kenapa? Karena Bogor yang dikenal sebagai Kota Hujan, kerap hujan. Selain itu, kalau sudah lebih dari jam 1 siang Kopi Daong Bogor akan penuh.

3. Menu Kopi Daong

Ngopi Kekinian Ditemani Panorama Hutan PinusNgopi kekinian ditemani panorama hutan pinus. Foto: detikFood


Dilansir di Instagram Kopi Daong, menu di Kopi Daong Bogor antara lain Es Kopi Daong yang dipatok seharga Rp 33 ribu, es red velvet latte dengan harga 31 ribu. Ada juga latte hangat dan green tea latte dengan harga masing-masing 30 dan 32 ribu.

Kalau mau makan bisa juga pesan Chicken Cordon Bleu dengan harga 55 ribu, Long Jhon Rp 38 ribu, dan Chicken Schnitzel seharga Rp 45 ribu. Jika mau makan berat juga bisa. Menunya steak dan pasta. Wah mantul ya, dingin-dingin makan yang hangat-hangat!


4. Wisata Dekat Kopi Daong

Sebenarnya konsep ecopark di Kopi Daong juga sudah membuat tempat tersebut sebagai tempat wisata. Kamu bisa mendapatkan hasil foto yang Instagramable di Kopi Daong.

Namun ada tempat wisata dekat Kopi Daong. Seperti Taman Wisata Alam Chantradhipa, Camping Ground Chandradhipa, dan Wisata Alam Buni Kasih.

5. Penginapan Dekat Kopi Daong

Kalau kemaleman dari Kopi Daong atau lelah, kamu bisa menginap di penginapan dekat tempat ngopi. Villa dan resort bertaburan di sana, seperti Villa Bukit Pancawati dan Santa Monica Resort. Agak jauh dari Kopi Daong, kamu bisa bermalam di Rancamaya Hotel.



Simak Video "Instagram Lite Resmi Meluncur, Ini Bedanya dari Versi Biasa!"
[Gambas:Video 20detik]
(nwy/pal)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA