Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 27 Mar 2021 19:04 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Ingin Staycation di Kota Bogor? 5 Hotel Ini Bisa Dijadikan Pilihan!

Staycation
Ilustrasi staycation Foto: Ilustrator: Edi Wahyono
Bogor -

Kini staycation merupakan salah satu pilihan liburan singkat yang cukup populer terutama bagi warga ibukota. Salah satu kota yang seringkali dijadikan lokasi staycation adalah Bogor.

Selain terkenal dengan wisata kulinernya, Kota ini juga dapat menawarkan suasana yang nyaman bagi pengunjungnya. Sehingga Bogor cocok untuk dijadikan tempat untuk istirahat sejenak.

Tidak melulu harus dikelilingi oleh pemandangan hijau, staycation di perkotaan juga tidak kalah menarik. Selain akses yang lebih mudah untuk dijangkau, Kota Bogor juga memiliki banyak tempat wisata menarik yang bisa Anda kunjungi seperti Kebun Raya Bogor, beberapa pusat kuliner, pusat perbelanjaan, serta restoran dan cafe.

Jika Anda ingin mampir dan staycation di Bogor, cobalah untuk menginap di tempat berikut ini!

1. Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor

Salah satu hotel yang bisa dijadikan pilihan adalah Whiz Prime Hotel Pajajaran yang terletak di Jalan Cikurai No. 47, Padjadjaran. Lokasinya terletak di jalan utama Bogor yang mengarah ke puncak.

Dari hotel ini, Anda dapat menikmati pemandangan Kota Bogor. Whiz Prime Hotel Pajajaran memiliki beberapa fasilitas seperti kolam renang, dan juga resepsionis 24 jam. Cukup dengan membayar Rp 335.000 per malamnya, Anda sudah bisa menginap di hotel ini.

2. Royal Padjadjaran Bogor

Hotel berikutnya terletak di Jalan Raya Pajajaran No. 12 Babakan, Bogor Tengah. Royal Padjadjaran Bogor memiliki 106 kamar, 14 ruang pertemuan, dan 6 ballroom. Selain untuk staycation, hotel ini juga dapat digunakan untuk perjalanan bisnis bahkan untuk acara besar seperti pernikahan.

Jika Anda memutuskan untuk menginap disini, jangan lupa untuk menggunakan fasilitas kolam renangnya. Untuk menginap disini, Anda harus membayar sekitar Rp 432.250 per malamnya.

3. Grand Savero Bogor

Hotel yang mendapatkan Traveloka Best Food Experience di tahun 2018 dan Tripadvisor Best Family Hotel di tahun 2019 ini terletak di Jalan Pajajaran No. 27 babakan, Bogor Tengah.

Karena lokasinya yang terletak di belakang Kebun Raya Bogor dan istana kepresidenan, suasana yang dimiliki oleh hotel ini sangatlah asri dan sejuk. Sembari menginap, cobalah untuk berkeliling di sekitar hotel dan menikmati jajanan khas kota Hujan. Untuk menginap disini, Anda perlu membayar sekitar Rp. 478.000 per malamnya.

Selanjutnya Ibis Styles Bogor Raya

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Siap-siap, Ada Wahana Baru Buat Adrenaline Junkie di Bogor!"
[Gambas:Video 20detik]
BERITA TERKAIT
BACA JUGA