Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 03 Apr 2021 12:40 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Wow, Begini Fasilitas Hotel Mewah Tempat Atta-Aurel Menikah

Raffles Hotel
Foto: Dian Ballroom (Raffles Hotel)
Jakarta -

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar pesta pernikahan di Hotel Raffles, Kuningan. Hotel mewah di Jakarta ini memiliki tarif yang begitu fantastis.

Raffles Hotel tepatnya berlokasi di Jalan Prof DR Satrio, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta. Begitu megah, bahkan tarif kamarnya ada yang mencapai ratusan juta.

Fasilitas termewah yang dimiliki hotel ini ada di tipe Raffles Suites. Luas ruangannya sekitar 390 meter persegi dengan dua kamar tidur dengan dua pilihan tempat tidur yaitu King dan Twin. Interiornya dikelilingi dengan pemandangan kota Jakarta.

Hotel mewah JakartaRaffles Suite Foto: (Raffles Hotel)

Memuat hingga empat orang, ada fasilitas area relaksasi dan kebugaran pribadi di dalam kamar. Melihat dari website resmi Raffles Hotel & Resort, harga untuk menginap di Raffles Suite yaitu lebih dari Rp 150 juta per malam!

Sedangkan, Dian Ballroom yang menjadi tempat pernikahan bagi Atta dan Aurel memiliki luas lebih dari 2.500 meter persegi dengan tinggi langit-langit 9 meter. Dian Ballroom berada di lantai 11 Raffles Hotel.

Fasilitas yang diberikan dari Dian Ballroom di antaranya pengontrol cahaya, layar AV, proyektor, Wi-Fi hingga sound system. Dengan desain ruang dan warna yang begitu menarik, Dian Ballroom juga bisa dibagi menjadi tiga ruang kedap suara untuk acara yang lebih kecil.

Selain ballroom untuk pernikahan, fasilitas lain yang dimiliki oleh Raffles Hotel adalah ruang rapat dengan luas lebih dari 3.600 meter persegi.

Raffles HotelTaggless Twin Room Foto: (Raffles Hotel)

Jika kamar termewahnya mencapai ratusan juta, untuk Taggless Twin Room dengan luas 63 meter persegi dibanderol seharga Rp 2.082.500. Sedangkan Signature King Roomnya seharga Rp 2.577.500 dengan luas 60 meter persegi.

Traveler tertarik untuk menginap di Raffless Hotel?



Simak Video "Adik Sebut Atta Halilintar Tegar Orang Tuanya Tak Hadir Di Pernikahannya"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/elk)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA