Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 15 Mar 2021 19:12 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Ini Dia Desain Kamar Hotel Mewah ala David Beckham

Bonauli
detikTravel
Londoner Macao
Hotel Londoner Macao (Londoner Macao)
Makau -

Makau pelan-pelan mulai membangun kembali pariwisatanya. Cara Makau agak beda, bikin resor mewah dengan desain pemain bola ternama, David Beckham.

Las Vegas di Asia, itulah julukan dari Makau. China daratan satu ini memang dikenal sebagai tempat judi terbesar Asia.

Di tengah pandemi ini, Makau tak luput dari keterpurukan ekonomi. Namun perlahan-lahan Makau telah membuka perbatasan dan karantina untuk pelancong.

Dilansir dari Forbes, Senin (15/3/2021) Makau telah membuka resor mewah bergaya Inggris bernama Londoner Macao. Resor mewah ini berada di Cotai Strip.

Londoner MacaoLondoner Macao Foto: (Londoner Macao)

Layaknya resor mewah, tamu yang menginap akan dibuai dengan berbagai fasilitas. Seakan tamu yang menginap sedang berada di Inggris Raya.

Ada restoran yang terinspirasi dari Winston Churchill sampai afternoon tea dengan gaya Mad Hatter. Hotel mewah ini juga mengajak Gordon Ramsay untuk menyiapkan berbagai menu.

Tapi dari semua fasilitas, kamar jadi yang paling menonjol. Hotel ini menggandeng mantan pemain bola David Beckham dalam mendesain kamar.

The Londoner Macao menawarkan empat menara hotel. Menara pertama diisi dengan 650 kamar dan suite di bawah asuhan Conrad. Kemudian ada 600 suite bertema London, termasuk 14 suite yang dirancang oleh David Beckham.

Londoner MacaoLondoner Macao Foto: (Londoner Macao)

Menara kedua memiliki 1.800 kamar dan suite di bawah tangan Sheraton. Di menara ketiga ada 2.100 kamar dan suite. Sementara menara keempat memiliki 400 kamar dan suite di bawah brand St Regis. Resor ini akan menampilkan Londoner Court dengan 370 suite bergaya perumahan mewah.

Suites desain David Beckham akan berada di dua lantai teratas. David Beckham jadi seleb pertama yang mendesain kamar hotel di Makau.

Beckham tak sendiri, bersama London David Collins Studio, firma desain interior, Beckham merancang suite tersebut. Saking mewahnya kamar hotel ini, ada kamar bertema keluarga kerajaan, lo.

Interior suite menampilkan suasana kamar Inggris kelas atas. Tempat tidur dengan sandaran kepala kain mewah, sofa chesterfield, kursi kulit bersandaran tinggi dan bathtub bergaya victoria akan mempercantik tiap sudut kamar.

Saking cantik dan mewahnya hotel ini, tamu yang menginap tak akan kehabisan tempat untuk selfie. Apalagi ada taksi virtual yang ditemani oleh Beckham.



Simak Video "Inggris Masukan India ke 'Daftar Merah' Gegara 'Tsunami' Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA