Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 04 Mei 2021 10:40 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

4 Rekomendasi Hotel Murah di Tengah Kota Bandung

ibis Styles Bandung Grand Central
Foto: Ilustrasi hotel (Accor)
Bandung -

Hotel merupakan hal yang wajib dipertimbangkan saat liburan. Berikut 4 rekomendasi hotel murah buat kamu yang mau staycation di tengah kota Bandung.

Tidak hanya dijadikan tempat untuk beristirahat, biasanya traveler juga mencari hotel dengan suasana yang berbeda. Salah satunya adalah hotel murah di tengah Kota Bandung.

Mungkin beberapa dari traveler akan mengira bahwa untuk menginap di hotel di tengah Kota Pasundan ini akan merogoh banyak uang di kantong. Jawabannya adalah, salah! Hotel-hotel ini dapat traveler nikmati pemandangannya dengan harga kurang dari 500 ribu rupiah lho.

Penasaran? Berikut merupakan 4 rekomendasi hotel murah di tengah Kota Bandung:


1. Ibis Styles Bandung Braga

Ibis Styles, tentu sebagian dari traveler tidaklah asing dengan hotel yang satu ini. Hotel Ibis sudah tersebar di berbagai daerah.

Salah satunya adalah Braga yang merupakan kawasan wisata yang wajib dikunjungi sebab bangunan-bangunan ala Belanda yang masih sangat kental, sehingga memperlihatkan pemandangan yang historis dan berbeda dari jalan lainnya.

Dimulai dari harga Rp 350.000 (Dilansir dari beberapa website booking hotel), traveler sudah bisa menikmati indahnya jalanan Braga.

2. Grand Tebu Hotel

Berpindah sedikit ke Jalan L.L.R.E Martadinata atau yang disebut Riau, Grand Tebu Hotel dapat menjadi pilihan traveler untuk menginap. Hotelnya yang minimalis dan berada tepat di tengah jalan Riau ini memiliki pemandangan yang menakjubkan bak dikelilingi oleh Kota Bandung.

Dimulai dari harga Rp 349.632 (Dilansir dari beberapa website booking hotel), traveler dapat menikmati pemandangan dari Grand Tebu Hotel.

Selanjutnya ---->> De Java Hotel Bandung

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Berwisata dengan Hotel yang Nyaman Sekaligus Murah, Solo"
[Gambas:Video 20detik]
BERITA TERKAIT
BACA JUGA