Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 23 Sep 2021 18:17 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Kandang Godzilla dan 4 Taman Wisata yang Malah Jadi Tempat Foto Video Porno

Destinasi wisata yang cantik namun murah meriah ada di Kabupaten Tangerang, Banten. Tebing Koja namanya, yuk kita lihat.
Tebing Koja (Tripa Ramadhan/detikcom)
Tangerang -

Objek wisata menjadi tempat untuk mencari hiburan dan melepas penat. Namun ada saja wisatawan yang menyalahgunakan kawasan ini menjadi tempat tindak asusila.

Video tentang asusila kerap viral di akun-akun media sosial seperti instagram, Facebook dan Twitter. Tak jarang lokasinya berada di tempat wisata.

Dikumpulkan detikTravel, berikut 5 tempat wisata yang malah pernah dijadikan tempat asusila:


1. Tebing Koja

Tebing Koja atau Kandang Godzilla merupakan bekas galian pasir yang diubah menjadi tempat wisata. Baru-baru ini tersiar kabar bahwa ada foto dua wanita dan satu pria yang berpose bugil di kawasan ini.

Lokasi wisata ini berada di Solear, Kabupaten Tangerang. Kini, Tim Siber Mabes Polri sudah turun tangan membantu Polresta Tangerang untuk mengusut aksi tiga orang tersebut. Fokus identifikasi dilakukan pada akun medua sosial yang menyebarkan foto tersebut.

2. Taman Maramis

Taman Maramis terletak di Kelurahan Kanigaran, Kecamatan Kanigaran. Menurut website resmi probolinggo kota, taman ini cukup direkomendasikan sebagai tempat rekreasi keluarga.

Di dalamnya terdapat wahana hiburan anak-anak, seperti dokar kuda, dokar kambing bahkan odong-odong.

Namun Taman Maramis ternyata juga menjadi tempat sejoli remaja berbuat mesum pada bulan Juli tahun ini. Bukan merupakan kejadian pertama, sebelumnya, pada tahun 2020 perbuatan mesum juga dilakukan di taman Maramis.

Akibat viralnya video sejoli di Taman Maramis, Walikota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin langsung memerintahkan untuk menutup taman sementara.

3. Wisata Bantimurung

Masih di tahun ini, tepatnya pada bulan Februari, aksi viral pasangan yang diduga berbuat mesum juga terjadi di gerbang masuk wisata Bantimurung, Maros, Sulawesi Selatan. Video menunjukkan dua sejoli tersebut beredar di media sosial.

Perekam video tersebut merekam aksi tak senonoh tersebut dari jauh, sehingga pelaku tak sadar bahwa perbuatannya direkam. Rekaman tersebut menunjukkan area gerbang kawasan Bantimurung dengan jelas.

Tempat Wisata yang Dijadikan Tempat Mesum oleh Pengunjung Selanjutnya:

Selanjutnya
Halaman
1 2
BERITA TERKAIT
BACA JUGA