Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 27 Okt 2021 11:20 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Wisata Bandung yang Lagi Hits, Ada 3 Nih, Pilih Mana?

Tim detikcom
detikTravel
Tempat wisata di Lembang
Foto: The Lodge Maribaya (Yudha Maulana/detikcom)
Bandung -

Bandung punya banyak tempat wisata yang lagi hits. Ada 3 pilihan buat traveler nih. Pilih mana?

Tempat wisata Bandung memang tidak akan ada habisnya untuk dijelajahi traveler. Jika disuruh memilih di antara 3 tempat wisata Bandung berikut ini, traveler pilih mana ya?

1. The Lodge Maribaya

Maribaya menawarkan keindahan alam Bandung, tentunya banyak spot instagramable buat traveler yang hobi foto -foto.

Selain itu, ada juga wahana-wahana seru sampai ekstrim yang menawarkan sensasi menantang adrenalin dari ketinggian 40 meter. Di antara wahananya yaitu Hot Air Balloon, Valley Swing, Zip Bike, Glass Deck, dan Mountain Swing. The Logde Maribaya berlokasi di Jalan Maribaya, Babakan, Gentong, Cibodas, Lembang, Bandung Barat.

Fasilitas yang ditawarkan juga ada camp dengan suasana hutan. Ada juga dua restoran Sunda, Dapur Hawu, dan Omah Bamboo. Tak hanya itu, ada The Pines Cafe dengan pemandangan kemegahan pepohonan hutan pinus yang cantik.

2. Glamping Lakeside Rancabali

Suka menginap di glamping? Traveler bisa mendatangi Glamping Lakeside Rancabali dengan panorama danau Situ Patenggang dan hamparan kebun teh yang cantik.

Glamping Lakeside Rancabali di Ciwidey, BandungGlamping Lakeside Rancabali di Ciwidey, Bandung Foto: (Feni Novida Saragih/d'Traveler)

Selain bermalam di glamping, traveler juga bisa melakukan aktifitas seperti offroad, tea walk tau makan siang di restoran phinisi. Glamping Lakeside Rancabali berada di Jalan Raya Ciwidey-Patengan, Situ, Patengan, Kecamatan Rancabali.

3. Ranca Upas

Ranca Upas tau Kampung Cai menjadi salah satu bumi perkemahan di Bandung, tepatnya di Jalan Raya Ciwidey-Patengan, Desa Patengan, Kecamatan Rancabali.

Destinasi wisata ini memiliki luas 215 hectare di atas ketinggian 1.700 mdpl. Suhu rata-rata di bumi perkemahan ini mencapai 17-20 derajat Celsius pada siang cari dan 0 derajat celsius di malam hari.

Menariknya, kawasan Ranca Upas menyuguhkan pemandangan asri dengan masih banyak pepohonan dan dikelilingi area perbukitan yang indah.

Hayo, pilih wisata Bandung yang mana traveler?



Simak Video "Penjelasan BMKG soal 5 Kali Guncangan Gempa di Kabupaten Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA