Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 01 Nov 2021 19:47 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Mau Nenyeruput Kopi Diselimuti Tanaman Ijo Royo-royo, Coba ke Sini

Luthfi Hafidz
detikTravel
Dua Arti Coffee Bogor
Dua Arti Coffee Bogor (Foto: Azril Shiva/Istimewa)
Bogor -

Kedai kopi di Bogor ini konsep tanaman hijau yang segar. Traveler dijamin merasakan sensasi yang berbeda.

Bogor merupakan wilayah yang terkenal memiliki jejeran coffee shop. Traveler bisa menyeruput segelas kopi di Dua Arti Coffee yang terletak di Jl. Cimahpar No. 4, Tanah Baru.

Dua Arti Coffee buka setiap hari dari pukul 12.00 - 23.00. Bangunan coffee shop ini terdiri dari tiga area yaitu area semi outdoor, outdoor dan indoor.

Area outdoor Dua Arti Coffee dihiasi oleh pepohonan dan tanaman sehingga menciptakan suasana yang asri dan sejuk. Area ini terdiri dari kursi dan meja yang terbuat dari perpaduan kursi dan besi dan berlantai kerikil.

Sedangkan area semi outdoor mengusung konsep industrial yang dapat kita lihat dari lantai yang terbuat dari semen. Walaupun begitu, ruangan ini tetap mempunyai daya tarik sendiri.

Area indoor terdiri dari meja barista yang juga terbuat dari semen dan beberapa tempat duduk yang nyaman. Teman Brisik tidak perlu bingung memilih duduk di area mana karena kedua area tersebut sama-sama memberikan kalian kenyamanan. Desain ruangan yang unik bisa dijadikan spot foto untuk selfie.

Dua Arti Coffee BogorDua Arti Coffee Bogor (Foto: Azril Shiva/Istimewa)

Rute ke Dua Arti Coffee

Jika traveler ingin berkunjung ke sini dari Jakarta dan melalui Tol Jagorawi maka memiliki dua opsi yaitu keluar di Exit Tol Lingkar Bogor lalu kemudian mengikuti jalan sampai bertemu Lampu Merah Plaza Jambu Dua dan kemudian traveler mengambil ke arah kiri.

Kemudian traveler hanya perlu mengikuti lurus saja di Jalan Pandu Raya lalu kemudian setelah berjalan kurang lebih 4 Km maka traveler harus sedikit masuk ke dalam sebuah gang dan kemudian Dua Arti Coffee.

Tetapi ada opsi lain yaitu untuk menghemat biaya namun memakan waktu yang lebih lama adalah melewati Jalan Raya Jakarta-Bogor, karena traveler tidak akan dipungut biaya sepeser pun. Berbeda jika melewati jalan tol.

Traveler hanya perlu lurus saja mengikuti panjangnya jalan Jakarta-Bogor sampai bertemu lampu merah Plaza Jambu Dua dan kemudian traveler mengambil ke arah kiri.

Kemudian traveler hanya perlu mengikuti lurus saja di Jalan Pandu Raya lalu kemudian setelah berjalan kurang lebih 4 km maka traveler harus sedikit masuk ke dalam sebuah gang dan kemudian sampailah di Dua Arti Coffee.

Menu di Dua Arti Coffee

Menu kopi yang tersedia di sini tersedia dalam tiga jenis yaitu kopi, manual brew dan blended. Menu yang termasuk kopi adalah espresso, affogato, latte, es kopi dua arti dan masih banyak lagi.

Sedangkan menu manual brew yang tersedia antara lain v60, Vietnam drip dan kopi tubruk. Menu blended terdiri dari chocolate caramel frapucino, chocolate hazelnut frappucino, green tea frappucino dan choco coffee chips.

Minum kopi tentu rasanya tidak lengkap tanpa makanan. Sama halnya dengan menu minuman, Dua Arti Coffee menawarkan kita tiga jenis menu makanan yaitu food, small bites dan dessert.

Menu- menu ini harganya Rp 15.000 - 40.000. Fasilitas yang tersedia akan membuat kalian nyaman dan betah berlama-lama di sini.

Fasilitas di Dua Arti Coffee

Fasilitas yang tersedia antara lain Wi-Fi, mushola, colokan listrik, area parkir dan lainnya. Dua Arti Coffee memiliki lahan parkir yang cukup luas jadi, bagi yang ingin berkunjung dengan kendaraan pribadi bisa membawa kendaraan roda dua atau empat.

Saat berkunjung traveler juga diharapkan untuk selalu menaati protokol kesehatan yang ada, karena kedai kopi ini akan sangat ketat dalam melakukan pengawasan kepada setiap pengunjungnya.



Simak Video "Menikmati Santap Siang Romantis dengan Suasana Hutan, Bogor"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/msl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA