Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Jumat, 26 Nov 2021 19:45 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Wisata Talaga Langit yang Asyik dan Instagramable di Cirebon

Talaga Langit Cirebon
Foto: Wisata Talaga Langit (Wahyu Setyo Widodo/detikTravel)
Cirebon -

Selain Bukit Cinta Anti Galau, Ustaz Ujang Busthomi juga mengembangkan wisata Talaga Langit. Inilah wisata lengkap dan Instagramable terbaru dari Cirebon!

Wisata Talaga Langit bisa dibilang lengkap karena memadukan setiap unsur hiburan yang biasanya dicari traveler di sebuah destinasi. Keunggulan utama wisata Talaga Langit tentu saja kolam renangnya yang sangat menarik untuk main basah-basahan.

Selain itu, di wisata Talaga Langit ada juga restoran, aneka wahana permainan anak-anak, aneka spot selfie buat foto-foto, hingga ada gua dan Museum Santet segala.

"Luasnya ini 2,5 hektar. Ini baru banget buka, baru 1,5 bulan. Sudah banyak yang datang, dari Cirebon, dari luar kota," ujar Kang Ujang, sapaan akrab sang ustaz, kepada detikTravel pekan lalu.

Wisata Talaga Langit ini terletak di desa Sinarrancang, Kecamatan Mundu, Cirebon, Jawa Barat. Dari pusat kota Cirebon, untuk menuju ke sini diperlukan waktu sekitar 30 menitan dengan menggunakan kendaraan roda empat maupun roda dua.

Talaga Langit CirebonTalaga Langit Cirebon Foto: Wahyu Setyo Widodo/detikTravel

Karena terletak di atas ketinggian, jalanan menuju ke destinasi ini cukup menanjak dan berkelak-kelok. Pastikan kondisi kendaraan prima untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Lokasinya yang berada di atas bukit membuat wisata Talaga Langit menghadirkan suasana yang masih alami. Pepohonan hijau masih banyak di sekitar destinasi ini.

Talaga Langit CirebonTalaga Langit Cirebon Foto: Wahyu Setyo Widodo/detikTravel

Traveler yang hobi berenang cocok banget berkunjung ke Talaga Langit. Cobalah berenang di kolam VVIP di destinasi ini. Traveler akan merasakan sensasi seperti sedang berenang di atas langit.

Itu karena kolam renang VVIP di Talaga Langit didesain seperti kolam renang Infinity Pool seperti yang biasa kita lihat di berbagai lokasi terkenal, sebut saja seperti di Marina Bay Sands ala-ala.

Selanjutnya: Pengakuan Pengunjung

Selanjutnya
Halaman
1 2
BERITA TERKAIT
BACA JUGA