Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Kamis, 02 Des 2021 15:52 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Berwisata Sambil Belajar Menjadi Peternak dan Petani di Kuntum Farm Field

Luthfi Hafidz
detikTravel
Asyiknya Berwisata Sambil Belajar Menjadi Peternak Dan Petani Kuntum Farm Field Bogor
Foto: (Luthfi hafidz/detikcom)

Selain fasilitas tersebut, Kuntum Farmfield juga menyediakan penyewaan kuda. Hal ini bertujuan untuk melatih kemampuan anak dalam berkuda. Di wahana ini, anak-anak diajak berkeliling kawasan Kuntum Farmfield untuk menikmati alam yang sejuk dan asri.

Lokasi tempat wisata yang mengangkat konsep agrowisata ini terletak di Sindangrasa, Bogor Timur. Atau lebih tepatnya di Jalan Raya Tajur no. 291, Sindangrasa, Bogor Timur, Kota Bogor. Rute untuk mencapai Kuntum Farm Field ini sangatlah mudah.

Asyiknya Berwisata Sambil Belajar Menjadi Peternak Dan Petani Kuntum Farm Field BogorAsyiknya Berwisata Sambil Belajar Menjadi Peternak Dan Petani Kuntum Farm Field Bogor Foto: (Luthfi hafidz/detikcom)

Karena letaknya berada tidak jauh dari pintu keluar tol Ciawi-Jagorawi. Jaraknya sekitar 62 km jika dihitung dari pusat kota Jakarta, dengan waktu tempuh sekitar satu setengah jam jika kondisi jalan lancar. Namun, jika kondisi jalan ramai, traveler bisa menghabiskan waktu hingga lebih dari 2 jam untuk mencapai tempat wisata ini.

Tiket masuk Kuntum Farmfield ini dibanderol dengan harga yang terbilang cukup mahal yaitu Rp 50.000 untuk hari biasa, sedangkan ketika akhir pekan, traveler yang datang akan dikenakan biaya masuk lebih mahal dari biasanya dengan harga Rp 60.000.

Meskipun terbilang mahal untuk tiket masuk wisata, namun harga tersebut akan terbayarkan dengan segala fasilitas yang telah disediakan oleh panitia pengurus Kuntum Farmfield. Tempat wisata ini dibuka setiap hari mulai pukul 08.00-18.00 WIB. Wisata ini akan sangat ramai pada hari weekend dan hari-hari libur nasional.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Jalan-jalan ke Bogor Fruit Garden, Cocok untuk Liburan Keluarga"
[Gambas:Video 20detik]

(elk/elk)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA