Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 05 Des 2021 18:20 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Camp Hulu Cai, Satu Lagi Rekomendasi Tempat Staycation di Bogor

Luthfi Hafidz
detikTravel
Camp Hulu Cai Ciawi
Foto: Camp Hulu Cai (Luthfi Hafidz/detikTravel)
Bogor -

Kawasan Puncak, Bogor masih jadi destinasi favorit traveler untuk liburan akhir pekan. Salah satu rekomendasi tempat staycationnya ada di Camp Hulu Cai Ciawi.

Puncak Bogor adalah kawasan yang memiliki udara sejuk, pemandangan yang indah, dan juga alam yang masih asri. Maka tak heran jika di kawasan Bogor, Puncak masih jadi destinasi favorit traveler.

Salah satu tempat wisata keluarga yang cukup terkenal di daerah Ciawi, Bogor adalah Camp Hulu Cai. Sebuah tempat wisata yang menggabungkan antara sebuah kawasan vila dengan kawasan wisata keluarga yang memiliki segudang spot Instagramable.

Sebagai sebuah lokasi wisata terpadu yang mengusung konsep alam, Camp Hulu Cai juga dilengkapi dengan taman bunga. Lokasi cantik penuh tanaman warna-warni ini diberi nama Taman Layla oleh pengelola.

Bunga-bunga berbagai jenis dan warna ditata dengan rapi, sehingga enak dipandang dan terlihat Instagramable. Di bagian tengah terdapat sebuah lingkaran raksasa yang menambah kesan estetik. Sangat cocok untuk traveler pecinta bunga dan selfie!

Camp Hulu Cai CiawiCamp Hulu Cai Ciawi Foto: Luthfi Hafidz/detikTravel

Camp Hulu Cai berdiri sejak tahun 2005 lalu. Kata 'Hulu Cai' dalam Bahasa Sunda memiliki arti tempat yang tidak jauh dari mata air. Berlokasi di kaki Gunung Pangrango, membuat hawa di tempat ini cukup sejuk dan bersih.

Didesain sebagai destinasi wisata yang berwawasan alam, Camp Hulu Cai (CHC) memiliki pilihan menginap di cottage maupun cabin dengan fasilitas lengkap yang menyatu dengan alam.

Berbagai fasilitas menarik di Camp Hulu Cai juga telah tersedia di antaranya memiliki 39 cottage, 14 cabin, cafe, ruang serbaguna, saung dan fasilitas lainnya.

Untuk jam operasional wisata dari Camp Hulu Cai Resort sendiri buka setiap hari selama 24 jam. Jadi Anda bisa berkunjung ke Camp Hulu Cai kapan saja dan menikmati pesona keindahannya sepuas hati.

Selanjutnya: Harga dan Lokasi Camp Hulu Cai

Selanjutnya
Halaman
1 2
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
dMentor
×
Gara-gara NFT Ghozali
Gara-gara NFT Ghozali Selengkapnya