Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Senin, 06 Des 2021 18:38 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Wisata Bogor Rasa Eropa di Devoyage

Luthfi Hafidz
detikTravel
Devoyage Bogor
Devoyage Bogor. Foto: Luthfi Hafidz
Bogor -

Bogor kembali menghadirkan objek wisata yang keren. Dengan nuansa Eropa, tempat wisata ini bernama Devoyage Bogor.

Di sana terdapat banyak miniatur bangunan dan ornamen yang memiliki gaya Eropa yang sangat khas, seperti landmark Kincir Angin Belanda dan Menara Eiffel Paris. Bangunan-bangunan tersebut sontak menjadi spot foto favorit para wisatawan yang berkunjung karena kece dan instagenic.

Wisata Devoyage Bogor ini baru dibuka secara resmi pada bulan April 2018. Wisata ini semakin ramai diminati wisatawan. Terlebih, ketika hari libur datang, wisata ini akan dipadati banyak pengunjung.

Jika traveler sedang berada di Bogor sangat disarankan untuk mengunjungi tempat ini karena sangat cocok sebagai destinasi liburan. Sebab traveler tidak perlu jauh-jauh pergi ke Eropa untuk merasakan suasana layaknya seperti di Eropa.

Devoyage BogorDevoyage Bogor. Foto: Luthfi Hafidz

Traveler hanya cukup mengunjungi wisata ini dan rasakan sensasi seperti berada dan berjalan-jalan seperti layaknya berada di "Benua Biru". Terdapat sekitar lebih kurang 150 spot untuk berfoto siap memanjakan setia traveler yang datang dan akan bisa membuat suasana liburan traveler menjadi lebih seru dan menyenangkan.

Devoyage Bogor tidak hanya menyediakan aneka spot foto, tetapi juga tersedia fasilitas menarik lainnya. Misalnya seperti kafe yang bisa kamu jadikan sebagai tempat untuk menikmati menu makanan dan minuman. Tentu sangat pas sekali sehabis keliling kawasan Devoyage, kemudian mampir di area Cafe untuk nongkrong maupun menikmati menu lezat yang disajikan.

Pengelola Devoyage Bogor juga menyediakan fasilitas umum selain wahana wisata. Fasilitas umum yang ada di tempat ini antara lain area parkir, toilet, tempat ibadah, food court, dan pusat suvenir. Lalu untuk pengunjung yang kebetulan ingin menginap, di sekitar kawasan wisata juga ada beberapa hotel yang bisa disewa dengan fasilitas beragam tergantung harga sewanya.

Devoyage BogorDevoyage Bogor. Foto: Luthfi Hafidz

Devoyage Bogor buka setiap hari mulai pukul 10.00-19.00 WIB saat akhir pekan. Sementara, saat hari biasa, Devoyage Bogor buka sejak pukul 10.00-20.00 WIB.

Apabila traveler ingin suasana yang lebih romantis sembari menikmati kelap-kelip lampu seperti sedang berada di Eropa sungguhan, traveler bisa mencoba berkunjung ke Devoyage Bogor di malam hari. Nuansa Devoyage Bogor saat malam hari kabarnya lebih menarik karena replika Menara Eiffel di sana dilengkapi dengan lampu yang menyala layaknya Menara Eiffel sungguhan di Paris.

Selanjutnya: harga tiket dan cara menuju Devoyage

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Jalan-jalan ke Bogor Fruit Garden, Cocok untuk Liburan Keluarga"
[Gambas:Video 20detik]
BERITA TERKAIT
BACA JUGA