Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Rabu, 08 Des 2021 17:41 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Aranya Coffee and Forest, Nikmatnya Seruput Kopi di Tengah Pepohonan Pinus

Luthfi Hafidz
detikTravel
Nikmatnya Menyruput Kopi Di Tengah Pepohonan Pinus Aranya Coffee and Forest
Foto: Aranya Coffee and Forest (Luthfi hafidz/detikcom)

Untuk area indoornya memiliki desain bangunan yang menarik dengan gaya minimalis modern cocok buat foto-foto selfie ala instagramable. Didalamnya cukup luas, tersedia banyak tempat duduk dengan colokan stop kontak.

Sedangkan untuk outdoornya tentu akan menjadi spot favorit para pengunjung nantinya. Di area outdoor pengunjung akan menempati lahan yang cukup luas dibawah pohon-pohon pinus beralaskan batu hitam.

Layaknya cafe populer di Bogor, Aranya Coffee Bogor telah menyediakan berbagai varian menu dengan harga yang terjangkau bagi semua kalangan, jadi traveler tidak perlu khawatir akan mengeluarkan banyak uang jika berkunjung ke cafe ini. Mulai aneka cemilan, coffee, non coffee dan tersedia juga menu makanan berat. Harga Menu di Aranya Coffee and Forest mulai Rp. 5.000 hingga Rp. 35.000 saja, sangat terjangkau bukan?

Aranya Coffee and Forest Pancawati juga telah memiliki fasilitas penunjang demi kenyamanan dan kepuasan bagi para traveler yang datang berkunjung. Fasilitas yang tersedia di cafe ini antara lain adalah area parkir, toilet, mushola, akses wifi, gazebo, dan fasilitas protokol kesehatan.

Nikmatnya Menyruput Kopi Di Tengah Pepohonan Pinus Aranya Coffee and ForestNikmatnya Menyruput Kopi Di Tengah Pepohonan Pinus Aranya Coffee and Forest Foto: (Luthfi hafidz/detikcom)

Mengingat masih pandemi, pengunjung diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan disana.

Untuk aksesnya cukup mudah, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bogor. Hanya berjarak sekitar 23,1 km dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 44 menit saja. Cafe ini berlokasi di kawasan Pancawati, Kecamatan Caringin dan tidak terlalu jauh dari Kopi Daong yang beberapa waktu lalu viral.

Selanjutnya, akses ke Aranya Coffee and Forest

Selanjutnya
Halaman
1 2 3
BERITA TERKAIT
BACA JUGA