Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Sabtu, 01 Jan 2022 15:43 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Kafe Asyik di Tengah Taman Bunga yang Unik, Bogor Tempatnya

Luthfi Hafidz
detikTravel
Tapos Garden Coffee and Eatery
Foto: Tapos Garden and Eatery (Luthfi Hafidz/detikTravel)

Tak hanya keindahan taman bunganya saja, Tapos Garden juga menyediakan berbagai menu makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau.

Mulai dari Nasi Goreng, Seafood, Mie Goreng, Pisang Bakar Coklat Keju dan lainnya. Untuk minumannya mulai dari Teh, Jeruk, Aneka Kopi, Japanese Coffee.

Untuk harga Makanan di Tapos Garden mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 30.000. Sedangkan untuk dapat masuk, wisatawan akan dikenakan HTM Tapos Garden sebesar Rp 5.000 per orang.

Seperti cafe-cafe pada umumnya, Tapos Garden Coffee and Eatery Bogor juga menyediakan berbagai fasilitas lengkap yang menunjang kenyamanan pengunjung ketika mengunjungi tempat ini.

Fasilitas itu antara lain: Toilet, Musholla, Saung, Area Parkir, Wifi, Live Music, Spot Foto, Fasilitas Protokol Kesehatan seperti beberapa spot cuci tangan dan hand sanitizer.

Alamat Tapos Garden and Eatery

Bila traveler sudah tak sabar ingin segera berkunjung silahkan catat alamatnya yang berada di Jalan Tapos Lbc Nomor 23, Citapen, Kecamatan Ciawi, Bogor, Jawa Barat 16720.

Untuk akses menuju lokasi cukup mudah dijangkau, karena tidak jauh dari pusat Kota Bogor. Jaraknya kurang lebih 20 kilometer dan akan memerlukan waktu 40 menit perjalanan menggunakan kendaraan bermotor.

Jam Operasional

Jam operasional Tapos Garden buka setiap hari pada pukul 11.00-22.00 WIB. Pengunjung bisa lebih lama bersantai dan menikmati kuliner di sini.

Perlu diingat, karena masa pandemi, Tapos Garden menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti melakukan pengecekan suhu tubuh dengan batas tertentu, mewajibkan pengunjung mencuci tangan dengan sabun secara berkala, memakai masker dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(wsw/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA