Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 07 Jan 2022 09:12 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Bukan cuma Kuliner, Cinere Garden Akan Punya Flying Fox

Cinere Garden
Foto: Cinere Garden (Tasya Khairally/detikcom)
Jakarta -

Kawasan wisata kuliner tepi danau Cinere Garden Food Street baru saja dibuka. Nantinya, ada area bermain, live music hingga wahana flying fox!

Cinere Garden Food Street yang berlokasi di Pangkalan Jati, Cinere, Depok ini telah melakukan soft opening pada 29 Desember 2021 lalu. Masih belum 100 persen, fasilitasnya berpotensi semakin banyak dan menarik.

"Insya Allah pada bulan Maret kami akan grand opening karena secara infrastruktur itu belum jadi semua. Pedagangnya juga baru buka kan 60 persen kemudian akan ada penataan penataan di pinggir danau nanti itu akan kita lebarkan tapi tidak menutup danau. hanya dilebarkan kemudian dikasih pagar dan lighting nya kita tambahin," kata Founder Cinere Garden Food Street, Afif Malik, kepada detikcom.

Cinere GardenCinere Garden Foto: (Tasya Khairally/detikcom)

"Kemudian, ada area beratap nanti yang kita tambahin juga, kemudian ada bangunan yang nanti kita tambahkan di area-area yang sekarang masih kosong," dia menambahkan.

Menariknya, kawasan yang telah direvitalisasi ini akan dilengkapi dengan area permainan. Untuk traveler yang suka memacu adrenalin bisa menaiki wahana Flying fox

"Pada saat grand opening infrastruktur itu akan lebih bagus dibanding saat ini, supaya orang nyaman keluarga hadir nyaman nanti kita tambahkan permainan permainan," kata Afif.

"Insya Allah di situ nanti kita kembangkan juga flying fox jadi ada menara sebagai tempatnya haltenya untuk orang mau flying fox nanti ada di ujung danau," dia menambahkan.

"Kemudian juga sudah kita bangun untuk area golf yang simulasi golf, nanti orang orang yang mau belajar golf bisa di situ. karena itu kan satu deretan dengan golf pangkalan jati yang termasuk kawasan itu," kata Afif.

Cinere GardenCinere Garden Foto: (Tasya Khairally/detikcom)

Area Danau Cinere berada di bawah TNI Angkatan Laut. Setelah direvitalisasi, kawasan ini diharapkan menjadi tempat hangout hingga berkumpul keluarga.

"Danau itu kan juga bagian dari manajemennya kawasan pangkalan jati milik angkatan laut sehingga kami juga harus menjaga kelestarian danau supaya lebih bagus, kemudian kawasan ini menjadi destinasi wisata kemudian tempat hangout tempat kumpul keluarga teman arisan dan lain-lain," kata Afif.

Selain fasilitas menarik yang telah disebutkan, live music juga akan menemani pengunjung Cinere Garden. Traveler tertarik untuk datang ke wisata kuliner ini?



Simak Video "Wisata Kuliner di Pinggir Danau, Cinere Punya!"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA