Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 15 Jan 2022 12:50 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Nongkrong Sembari Main Panah? Sini ke Ciputat

Syanti Mustika
detikTravel
Archeries Cafe di Ciputat
Foto: (Syanti/detikcom)
Jakarta -

Banyak tempat asyik untuk ngumpul di Tangerang Selatan, salah satunya tempat ini. Di sini kamu bisa ngumpul, ngopi dan juga main panahan.

Namanya Archeries Cafe, lokasinya berada di Jl. Bukit Sarua No.33 Ciputat. Gampang kok menuju lokasinya, tidak jauh dari bundaran Ciater yang menuju ke Pamulang dan juga berada di pinggir jalan.

Dari namanya saja tentu kamu sudah tahu di sini adalah arena panahan. Tapi tempat ini tidak sebatas untuk olahraga saja, terdapat cafe dan restoran yang nyaman untuk kamu kumpul bersama keluarga ataupun rekan kerja.

Traveler bisa pilih, mau di ruangan indoor yang ada AC atau mau outdoor menikmati angin Ciputat atau untuk merokok. Ragam makanan dan minuman yang bisa dinikmati.

Archeries Cafe di CiputatArcheries Cafe di Ciputat Foto: (Syanti/detikcom)

Traveler penasarankan dengan kegiatan panahan di sini? detikcom datang berkunjung dan bertemu langsung dengan Manager Archeries Cafe. Dia mengatakan bahwa biaya untuk bermain panahan adalah Rp 55 ribu per jam.

"Untuk panahan biayanya Rp 55 ribu perjamnya. Bisa untuk semua umur kok, kita nanti ada tingkatannya juga. Nanti kalau kamu belum pernah bermain panahan, ada coach yang akan mendampingi," ujar Rama Saleh, Manager Archeries Cafe.

Rama mengatakan bahwa cafenya menjual aneka olahan kopi dan roti juga. Serta pilihan makanan berat juga bisa dinikmati mulai seafood, soto, olahan daging dan ayam, bakso masih banyak lainnya.

Archeries Cafe di CiputatArcheries Cafe di Ciputat Foto: (Syanti/detikcom)

Rama juga memaparkan bahwa cafenya ini akan menghadirkan fasilitas lebih lengkap lagi. Mereka sedang melakukan tahap pembangunan supaya pengunjung semakin ramai dan nyaman.

"Kita masih tahap dalam pengerjaan, sekarang kan yang bisa dinikmati baru cafe restoran dan panahan. Kita sedang mempersiapkan ruang meeting, salon spa khusus wanita, kelas pilates wanita juga, playground dan area cuci mobil juga," ujar Rama.

detikcom pun beberapa waktu lalu berkunjung dan menikmati pergantian sore ke malam di sini. Kami pun memesan kopi dan aneka cemilan yang enak untuk teman ngobrol. Untuk harga minuman dan kopi mulai dari Rp 20 ribuan, makanan dan roti-roti mulai dari Rp 10 ribuan. Bisa diletakan banyak pilihan untuk makan bersama keluarga atau ngumpul-ngumpul di sini.

Archeries Cafe di CiputatArcheries Cafe di Ciputat Foto: (Syanti/detikcom)

Traveler yang ingin membawa pulang aneka roti juga bisa lho. Mereka menyediakan roti bungkusan dengan harga Rp 10 ribuan yang telah di packing dan diletakan di meja hingga traveler mudah untuk memilihnya. Oh iya, roti di sini merupakan produksi mereka sendiri.

Bangkunya juga beragam. Ada meja yang bisa untuk dua orang, 4 orang, hingga bisa juga beramai-ramai lho. Traveler yang Muslim tidak perlu khawatir, di sini terdapat musala yang bisa digunakan beribadah kok.

Untuk jam bukanya, Archeries Cafe buka mulai pukul 08.00 WIB-22.00 WIB. Selamat berkunjung.



Simak Video "Dulu Digunjing Netizen, Ini Wajah Baru Tugu Pamulang"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/sym)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA