Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Kamis, 03 Feb 2022 12:54 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Serunya Wisata Edukasi Goatzilla Farm di Lereng Semeru

Goatzilla farm
Wisata peternakan Goatzilla Farm di Lumajang (Nurhadi Wicaksono/detiktravel)
Lumajang -

Sebuah wisata edukasi peternakan kambing di lereng Gunung Semeru menawarkan pengalaman yang berbeda bagi wisatawan. Wisata edukasi peternakan kambing Goatzilla Farm berada di desa Kandang Tepus, Senduro, Lumajang.

Di wisata ini pengunjung cukup membayar uang masuk Rp 50.000 per orang dan Anda akan diberikan pengetahuan yang mungkin belum pernah anda dapatkan sebelumnya. Mulai mengenal berbagai jenis kambing hingga memberi makan kambing secara langsung.

Para pengunjung juga bisa menikmati pengalaman memerah susu kambing, memberi minum anak-anak kambing dengan dot serta menggendong anak kambing. Selain itu, pengunjung bisa menikmati aneka olahan susu kambing yang kaya akan manfaat bagi tubuh di wisata ini.

"Di wisata edukasi peternakan kambing ini pengunjung bisa member makan kambing, memerah susu, menggendong anak kambing, serta menikmati olahan susu kambing," ujar Lutfi, pengelola wisata edukasi petenakan kambing Goatzilla Farm kepada detikJatim, Minggu (9/1/2022).

Goatzilla farmPengunjung bisa berinteraksi dengan kambing lucu (Nurhadi Wicaksono/detikTravel)

Para pengunjung mengaku senang berwisata di Goatzilla Farm karena memberikan pengalaman yang berbeda.

"Suasananya nyaman serta bisa memeras susu kambing, memberi makan kambing, dan banyak lagi yang lainnya," ujar salah satu pengunjung Yeni Martha.

Pengelola wisata tetap menerapkan protokol kesehatan dengan mewajibkan kepada para pengunjung untuk mencuci tangan sebelum masuk ke kawasan wisata, memakai masker, serta menjaga jarak.



Simak Video "Ketuanya Tak Hafal Pancasila dan Mundur, Para Waka DPRD Lumajang Kaget"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA