Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Senin, 21 Feb 2022 18:00 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

The Trans Luxury Yacht, Hotel Bintang 5 di Atas Lautan Siap Berlayar

Nikmati sensasi kemewahan hotel bintang 5 di atas lautan Indonesia THE TRANS LUXURY YACHT hadir untuk memberikan pengalaman berkeliling dengan menggunakan kapal mewah.
Foto: Trans Luxury Yacht
Manggarai Barat -

The Trans Luxury Yacht, hotel bintang 5 di atas lautan Indonesia siap berlayar. Traveler bisa menjadi yang pertama mencoba kapal pesiar mewah ini.

Kapal pesiar mewah yang baru direnovasi ini kembali beraksi dan siap menyambut tamu. The Trans Luxury Yacht secara resmi dalam perjalanan kembali ke Labuan Bajo di mana dia akan berlayar ke destinasi menarik seperti Pulau Gili, Sumbawa, Pulau Rinca, Pulau Padar dan sekitar Taman Nasional Komodo.

The Trans Luxury Yacht, mengemas semua makanan dan kesenangan terbaik dan terlezat. The Trans Luxury Yacht hadir untuk memberikan pengalaman berkeliling dengan menggunakan kapal mewah.

Kapal berukuran 58 meter ini memiliki 10 Kabin yang terdiri dari 2 Suites dan 8 Cabin, memiliki ruang meeting yang luas, fasilitas mewah dan memiliki sundeck untuk dapat menikmati udara segar.

Traveller juga dapat menikmati beberapa fasilitas seperti snorkeling, kayak, dan lain-lain.

AntaVaya menyediakan paket perjalanan menggunakan kapal pesiar The Trans Luxury Yacht dengan tarif Rp 10 juta per orang untuk private charter 20 orang. Selama 3 hari 2 malam anda akan diajak menuju Labuan Bajo, Kanawa, Sebayur Kecil, Pulau Padar, Pulau Komodo, Pink Beach, Karang Makassar, dan Kelor.

Kapal juga bisa berlayar sesuai rute yang diinginkan traveler, misalnya ke Bali, atau Mandalika.

"The Trans Luxury Yacht dapat dinikmati untuk 20 orang tentunya dengan hidangan yang bervariasi selama perjalanan. Segera hubungi HALO AMY 0817 32 8838 atau cek IG @antavaya_id dan www.antavaya.com. Buruan menjadi yang pertama menikmati kapal ini," ujar Product & Marketing Division Head AntaVaya David Bong.



Simak Video "Rekaman CCTV Tabrakan Dua Kapal di Sungai Nieuwe Maas Belanda"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA