Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 16 Mar 2022 15:55 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Asyiknya Snorkeling di Gili Labak, Bikin Lupa Waktu

Suki
detikTravel
Keindahan bawah laut Gili Labak bikin mereka yang snorkeling lupa waktu. Semoga nggak sampai lupa sama ayang ya detikers, hehehe.
Foto: Gili Labak (Suki/detikJatim)
Jakarta -

Pesona bawah laut Gili Labak memang begitu cantik. Sampai-sampai wisatawan bisa lupa waktu karena keindahannya.

Pada pagi hari, Selasa (15/3) rombongan Jelajah Nusa singgah di Gili Labak, Sumenep. Dari kejauhan, pulau ini memang sudah begitu cantik dipandang.

Saat peserta memotret Gili Labak dari ketinggian menggunakan drone, terlihat sebuah pulau hijau yang dikelilingi pasir putih tak berujung.

Keindahan bawah laut Gili Labak bikin mereka yang snorkeling lupa waktu. Semoga nggak sampai lupa sama ayang ya detikers, hehehe.Keindahan bawah laut Gili Labak bikin mereka yang snorkeling lupa waktu. Semoga nggak sampai lupa sama ayang ya detikers, hehehe. Foto: Istimewa (dok. Disbudpar Jatim)

Terdapat banyak jenis terumbu karang yang bisa traveler temukan saat snorkeling. Jika sudah menceburkan diri, traveler bisa lupa waktu.

"Mungkin karena di destinasi sebelumnya kurang menawan, hari ini peserta Jelajah Nusa begitu menikmati keindahan Gili Labak. Sampai-sampai lupa waktu," kata agen wisata dalam acara Jelajah Nusa, Nasrullah, Selasa (15/3/2022).

Untuk tarif tiketnya, wisatawan dikenakan Rp 5 ribu per orang. Serunya lagi, tak hanya menikmati keindahan Gili Labak, tapi rombongan juga melakukan penanaman terumbu karang.

Jelajah Nusa digelar mulai Senin (14/3) sampai Kamis (17/3). Tujuan dari diselenggarakannya acara ini adalah untuk melihat keindahan di pulau-pulau terluar Madura.



Simak Video "Snorkeling, Mengintip Indahnya Surga Bawah Laut Buku Limau, Belitung"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/elk)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA