Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 27 Apr 2022 13:13 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Bianglala Tertinggi di Indonesia, Mau Coba pas Libur Lebaran?

Bianglala tertinggi di Indonesia
Foto: J-Sky Ferris Wheel (Tasya Khairally/detikcom)
Jakarta -

Ada berbagai tempat yang dipilih traveler untuk ngabuburit. Ada yang memilih ke area jajanan ada pula yang menjajal wahana yang cukup menegangkan.

Sebuah bianglala tertinggi di Indonesia, J-Sky Ferris Wheel bisa jadi pilihan ngabuburit untuk traveler. Dengan ketinggian 69 meter, traveler bisa menikmati keindahan lanskap kota Jakarta timur.

Berwarna dan berdesain estetik, bianglala ini tak jarang dijadikan spot foto-foto oleh wisatawan. Berbeda dari umumnya, bianglala ini berbentuk indoor dengan pendingin ruangan di dalamnya. Ada 32 gondola yang masing-masingnya bisa diisi maksimal oleh enam orang dewasa.

Bianglala tertinggi di IndonesiaBianglala tertinggi di Indonesia Foto: (Tasya Khairally/detikcom)

Saat sore hari traveler bisa merasakan suasana menjelang matahari terbenam dari atas ketinggian, sementara saat malam hari, gondola ini juga akan menyalakan lampu yang cantik.

Nah, lokasi wahana J-Sky Ferris Wheel berada di Aeon Mall Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur. Traveler tinggal naik ke lantai 3 mall dan menuju arah out door di mana bianglala berada.

Sambil menunggu waktu berbuka, traveler bisa nih berjalan-jalan di sekitar bianglala yang memiliki banyak spot instagramable menarik. Ada pula area bermain anak yang cukup luas.

Bianglala tertinggi di IndonesiaBianglala tertinggi di Indonesia Foto: (Tasya Khairally/detikcom)

Setiap hari, J-Sky Ferris Wheel buka mulai pukul 10.00-21.00 WIB. Tiketnya mulai dari Rp 50.000, ada berbagai pilihan paket mulai dari weekday, weekend, pasangan atau tiket VIP. Traveler tertarik untuk mencoba?



Simak Video "Antusiasme Warga Ngabuburit di JPO Pinisi Sudirman"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA