Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 30 Okt 2021 15:25 WIB

TRAVEL NEWS

Bikin Ngilu tapi Seru, Pangeran Dubai Ngopi di Bianglala Tertinggi di Dunia

Syanti Mustika
detikTravel
pangeran fazza
Foto: (faz3/Instagram)
Jakarta -

Bukan rahasia lagi jika pangeran Dubai yang satu ini suka kegiatan adrenalin. Aksi terbarunya, dia minum kopi di atap bianglala tertinggi di dunia. Gokil!

Putra Mahkota Dubai Sheikh Hamdan bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum atau lebih dikenal dengan Pangeran Fazza sering membagikan kegiatan travelingnya di akun Instagramnya. Mulai dari diving, freediving, berkuda, motoran, dan banyak kegiatan adrenalin seru yang sepertinya Fazza suka.

Adapun postingan terbarunya adalah saat dia merekam aksinya memegang secangkir kopi dari atas atap kapsul bianglala di Ain Dubai. Perlu kamu ketahui, Ain Dubai atau Dubai Eye mempunyai bianglala tertinggi di dunia lho.

Bisa tebak dong kalimat selanjutnya? Iya, pangeran tampan ini ngopi di atap kapsul bianglala tertinggi di dunia! Tinggi dari Dubai Eye ini dua kali London Eye lho yaitu 250 meter.

Dalam video singkat ini, terlihat betapa megah dan kokoknya bianglala ditahan oleh crane raksasa yang berdiri dengan tegap di Teluk Arab. Tentu saja aksinya ini membuat siapapun yang menonton video ini bergidik ngeri namun kagum dengan pemandangan yang ditawarkan. Memang, salah satu yang ditawarkan Dubai Eye adalah pemandangan 360 derajat menatap cakrawala Dubai.

[Gambas:Instagram]



Pusat hiburan ini baru saja diresmikan, tepatnya pada tanggal 21 Oktober lalu. Video Pagneran Fazza ini dibagikan di 5 hari yang lalu, barengan dengan dibukanya dan diresmikan Dubai Eye untuk umum. Jadi, kemungkinan Pangeran Fazza mengambil videonya ini sebelum pembukaan.

Ain Dubai akan menjadi primadona baru Dubai yang wajib didatangi wisatawan. Bianglala ini memiliki 48 kapsul dengan saya tampung wisatawannya 1.750 orang. Katanya, 1 putaran bianglala ini memakan waktu 38 menit lho.

Sudah siap naik bianglala tertinggi di dunia?



Simak Video "Aksi Alicia Keys Rilis Album 'Keys' di Dubai"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/sym)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA