Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 27 Feb 2022 06:17 WIB

TRAVEL NEWS

Cihuy! Bianglala London Eye Bakal Punya Bar Setinggi 135 Meter

bonauli
detikTravel
London Eye, landmark KOta London di Inggris
London Eye (Juni Martini/d'Traveler)
London -

London Eye, bianglala raksasa kesayangan Inggris yang jadi ikon di Inggris. Kali ini, London Eye akan dilengkapi dengan sebuah bar!

Adalah Pub Pod, sebuah bar gantung yang berada di ketinggian 135 meter. Dilansir dari Metro, Pub Pod melengkapi London Eye pada 25 Februari 2022 untuk menyambut Hari St Patrick.

Atraksi ini bekerja sama dengan wiski merk Irlandia Jameson. Satu dari 32 pod bianglala ikonik akan disulap menjadi bar dengan inspirasi Irlandia Jameson.

Pub Pod akan dilengkapi dengan papan bar, bar, dekorasi tong kayu, dan aksen berwarna hijau tua. Seakan-akan ada pub tradisional di atas langit London.

Traveler yang masuk ke sini akan ditawari dua minuman khas Jameson klasik JGL Jameson, Ginger and Lime, dan Jameson Orange Highball.

"Pub Pod kami selalu populer di kalangan tamu, jadi kami senang bisa bekerja sama dengan Jameson, untuk menawarkan sentuhan tradisional Irlandia pada pengalaman," kata petinggi di sana.

Jameson Pub Pod akan buka pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu mulai tanggal 25 Februari hingga 5 Juni 2022, mulai pukul 12.00-17.00 waktu setempat.

Untuk harga tiket masuk akan dikenakan sebesar 57,50 pound sterling atau setara dengan Rp 1,1 juta per orang. Harga tersebut sudah termasuk dua minuman dan pintu masuk Fast Track.

"Dengan Pub Pod buka pada waktunya untuk Hari St Patrick, para tamu dapat menikmati perayaan sambil menikmati pemandangan kota yang menakjubkan. Dan, semangat Irlandia akan terus mengalir hingga musim panas, saat kami menyambut pengunjung untuk bergabung dengan kami menikmati wiski di satu-satunya pub berputar di ibu kota," tambahnya.

Para tamu harus melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum datang ke sana. Selain itu, tamu yang ingin menikmati pub ini dari atas ketinggian juga harus melakukan pemesanan minimal untuk dua orang.



Simak Video "Lolos dari Mosi Tidak Percaya, Boris Johnson Ingin Melanjutkan Mandat"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA