Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 11 Sep 2019 11:05 WIB

D'TRAVELERS PHOTOS

Foto: Sudut-sudut Cantik Bangkok

Foto 1 dari 9
Sungai Chao PhrayaFoto diambil dari atas Boat menuju Golden Palace dari Wat Arun
Sungai Chao PhrayaFoto diambil dari atas Boat menuju Golden Palace dari Wat Arun
detikTravel Community - Untuk menikmati Bangkok tidak hanya dengan berbelanja saja. Ada kegitan lain yang juga tidak kalah seru selain berbelanja. Berikut adalah destinasi wisata Bangkok yang saya kunjungi bulan Maret lalu.

Menjadi salah satu Sungai tersibuk di Bangkok, Sungai Chao Phraya menyediakan kapal untuk meuju ke beberapa tempat di sekitarnya. Dari Wat Arun menuju Golden Palace dengan 4 Bath seorang, kita bisa menikmati pemandangan Sungai yang di kelilingi oleh bangunan pencakar langit.

Sudah jadi kebiasaan untuk mengujungi Taman jika pergi ke suatu Kota/Negara. Kali ini dengan waktu terbatas saya hanya mengunjungi 1 Taman terkenal di Bangkok yaitu Lumpihini Park. Taman Kota di Bangkok, di kelilingi oleh bangunan yang menjulang tinggi. Namun, suasana di dalam taman ini sangat menenangkan. Banyak warga yang sekedar berjalan-jalan, bersantai, dan berolahraga di taman ini. Tidak perlu mengeluarkan biaya untuk ke taman ini. Bawalah makanan dan minuman untuk piknik, walaupun panas terik, banyak pohon yang menaungi.

Dikenal sebagai negara 1000 pagoda, tidak puas rasanya jika tidak mengunjungi pagoda yang ada di Bangkok. Wat Arun yang didominasi dengan warna putih, dan Wat Saket dengan tangga merah yang ikonik dan Pagoda Emas yang menyala sangat cantik dilihat saat malam hari. Dengan 100 Bath (masing-masing 50 Bath) sudah bisa mengunjungi kedua Pagoda ini.

Mengantarkan matahari kembali ke peraduannya di Asiatique Riverfront jadi salah satu kegiatan yang tidak boleh terlewat. Menyaksikan matahari terbenam dengan hiruk pikuk Bangkok, Kapal yang lalu-lalang mengantarkan setiap orang ke tujuan masing-masing. Usai mengantarkan matahari, bisa berkeliling melihat kios-kios yang tersedia.


BERITA TERKAIT
BACA JUGA