Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 16 Mei 2017 11:30 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Bukti Paris Itu Romantis

Ady Candra
detikTravel Community
Foto 1 dari 4
Sisi utara Menara Eiffel terdapat Sungai Seine membagi Paris menjadi dua bagian.
Sisi utara Menara Eiffel terdapat Sungai Seine membagi Paris menjadi dua bagian.
detikTravel Community - Saat malam hari dari lantai teratas Menara Eiffel, kita akan melihat keindahan Kota Paris dari segala penjuru. Bermandikan cahaya dan sungguh, romantis!

Untuk mencapai lantai teratas setiap pengunjung dewasa akan dikenakan tiket masuk sebesar 15,50 Euro. Berada pada ketinggian lebih dari 300 meter akan terlihat seluruh penjuru Paris, kondisi ini akan lebih menarik dimalam hari di saat Paris bermandikan cahaya.

Pada sisi utara Menara Eiffel terbentang Sungai Seine yang membagi Paris menjadi bagian utara dan selatan. Menelusuri sungai dengan bus air merupakan cara yang tepat untuk mengunjungi objek wisata utama di Paris. Di sebelah selatan, tedapat Jembatan Pont de Bir Hakeim dibangun diatas Sungai Seine. Jembatan ini cukup unik, kontruksi tingkat dua yang dirancang untuk perlintasan kendaraan biasa dan kareta metro.

Pada sisi timur terdapat museum nasional kemaritiman yang bernama Use'e National de la Marine, di dalam museum ini terdapat berbagai koleksi Raja Louis XV dan sejarah kelautan Perancis. Terakhir, dibagian barat dari kejauhan terlihat bangunan baratap kubah yakni museum angkatan darat Perancis (Musee de l'artilerie) yang menjadi saksi kejayaan Perancis pada perang dunia kedua.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED
Laporan dari Jepang

Foto: Kemilau Kuil Emas di Jepang

Senin, 25 Sep 2017 22:50 WIB

Liburan ke Jepang, traveler harus menyambangi Kota Kyoto. Di kota ini, kamu bisa melihat kemilau kuil Kinkakuji yang berlapiskan emas. Indah tak ada duanya.