Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 25 Jul 2017 13:32 WIB

D'TRAVELERS STORIES

New Selo: Tempat Foto-foto Paling Asyik di Boyolali

Brigida Emi Lilia
detikTravel Community
Foto 1 dari 5
Gerbang depan dengan tulisan besar menjadi penanda tempat ini.
Gerbang depan dengan tulisan besar menjadi penanda tempat ini.
detikTravel Community - Objek wisata New Selo jadi daya tarik baru di Boyolali. Di sini kamu bisa foto-foto hits untuk diunggah di Instagram.

Panorama pegunungan menjadi daya tarik utama obyek wisata yang terletak di Desa Selo kecamatan Selo, Boyolali Jawa Tengah. Akses jalan yang sudah baik menjadikan kawasan ini mudah dijangkau terutama dari kota Boyolai.

Dari lokasi wisata ini kita dapat menyaksikan keindahan alam terutama karena lokasi ini berdekatan dengan 2 gunung yang terkenal yaitu gunung Merapi dan gunung Merbabu.

Dengan membayar tiket sebesar Rp 10.000 per orang kita dapat menikmati fasilitas dan keindahan yang tersaji. Sesuai dengan namanya yaitu Oemah Bamboo, sebagian besar bangunan yang ada memang dibuat dari bambu. Tangga-tangga, spot foto, bangku dan gazebo untuk bersantai hampir semuanya terbuat dari bambu.

Udara yang sejuk dan pemandangan yang sangat indah menjadi suguhan utama bagi pengunjung tempat ini. Pengunjung bisa berlama-lama bersantai menikmati panorama sambil mengabadikan pemandangan yang ada. Hampir semua spotnya cantik dan menarik.

Yang harus diperhatikan pengunjung adalah tetap berhati-hati saat berfoto dan perhatikan larangan atau himbauan yang telah diberikan oleh pengelola, seperti harap antri dan perhatikan jumlah orang yang diperbolehkan berada pada satu lokasi di saat yang bersamaan sehingga keselamatan pengunjung tetap terjaga.

Fasilitas di tempat ini juga sudah lengkap, tempat parkir, toilet maupun warung dapat ditemukan dengan mudah.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED

Foto: Wanita yang Mandi Darah

Rabu, 16 Agu 2017 07:15 WIB

Nama Kastil Cachtice mungkin masih asing di telinga. Sejarahnya bisa bikin merinding, karena dulunya tempat mandi darah para gadis!

Foto: Manusia Topeng dari Afrika

Rabu, 16 Agu 2017 17:30 WIB

Mungkin, sekilas warga yang tinggal di kawasan Burkina Faso ini terlihat menyeramkan. Setiap hari, mereka menggunakan topeng yang bentuknya abstrak!