Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 24 Jan 2018 09:44 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Ngopi Bareng 'George Clooney' di Thailand

Nfadils
d'travelers
Foto 1 dari 5
Berfoto dengan Bruce Lee
Berfoto dengan Bruce Lee
detikTravel Community - Di Thailand, kamu bisa ngopi bareng George Clooney sampai duduk bersama Barack dan Michelle Obama. Semua itu bisa dilakukan di Museum Lilin Madame Tussauds.

Bertemu idola, tentu menjadi impian setiap orang. Namun bagaimana kalau idolanya jauh dan susah ditemui? Tenang, traveler bisa bertemu dengan tokoh idola favorit di Museum lilin Madame Tussauds Bangkok.

Berlokasi di dalam Mall Siam Paragon, dan terletak di pusat Kota Bangkok, menjadikan museum lilin ini favorit para wisatawan. Bahkan ada tokoh dari Indonesia di museum ini lho, presiden RI pertama, Ir. Soekarno.

Di dalam museum ini, traveler dapat menjumpai berbagai tokoh dan selebritis, mulai dari artis Hollywood, artis Asia, sampai dengan para atlit mancanegara. Tidak hanya itu, para tokoh animasi dan film kartun pun juga ada figur patung lilin nya di museum ini, mulai dari Dumbo sampai Doraemon, kalau pergi bersama anak-anak tentu mereka akan senang sekali.

Untuk dapat masuk ke dalam museum lilin ini harganya cukup lumayan, traveler harus membayar sebesar 948 Baht atau sekitar Rp 369.720. Namun akan lebih murah kalau traveler membeli via online karena akan mendapat potongan harga 20%.

Jika traveler membeli tiket secara bundling dengan Sea Life Siam Ocean World yang tak jauh dari Museum Madame Tussauds, traveler hanya perlu membayar sebesar 1.490 Baht atau Rp. 581.100 untuk tiket bundling dengan Sea Life Siam Ocean World.

Ada beberapa patung yang tampaknya menjadi idola di museum ini, seperti patung dengan Hugh Jackman dalam wujud Wolverine maupun ketika berfoto dengan mantan presiden AS, Barrack Obama, karena ada petugas yang stand by dengan kamera di spot foto ini.

Pengunjung bisa membeli hasil foto dari para fotografer sebagai kenang-kenangan dari berkunjung di museum ini. Yang membuat saya senang, para fotografer dan petugas dan museum ini akan dengan senang hati membantu pengunjung untuk mengambilkan gambar dengan kamera pengunjung.

Di bagian akhir museum, traveler juga bisa merasakan sensasi menjadi model patung lilin, tidak sekujur tubuh memang, karena hanya bagian tangan yang bisa dijadikan lilin untuk souvenir dari museum ini, tentunya ada tambahan biaya yang harus dibayar ya traveler.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED