Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 05 Feb 2018 10:20 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Mall di Bangkok Punya Dunia Bawah Laut yang Seru

Nfadils
d'travelers
Foto 1 dari 5
Traveler akan disambut oleh tarian para maskot sebelum memasuki area Siam ocean World
Traveler akan disambut oleh tarian para maskot sebelum memasuki area Siam ocean World
detikTravel Community -
Ke Bangkok, jangan lewatkan atraksi di Ocean Life Siam Ocean World. Dunia bawah laut ini berada di dalam Mall Siam Paragon yang terletak di pusat Kota Bangkok.

Dengan membayar tiket sebesar 990 Baht atau sebesar Rp 386 ribu untuk tiket on the spot untuk warga negara asing, kita dapat menikmati keseruan di Sea Life Siam Ocean World. Kalau ingin lebih murah traveler bisa beli tiket secara online.

Jika membeli online traveler hanya perlu membayar sebesar 890 Baht atau Rp 347 ribu atau jika traveler datang sebelum jam 12 siang, bisa membeli tiket via online sebesar 745 Baht atau sekitar Rp 216 ribu.

Di awal kedatangan kita akan disambut dancing show dari maskot hewan-hewan yang ada di Sea Life Sean Ocean World. Traveler juga bisa berfoto dengan para maskot dan putri duyung yang cantik disini. Selain itu di sini traveler bisa menikmati bioskop 4D, menjelajahi permukaan aquarium raksasa dengan glass bottom boat sehingga menampakkan dengan jelas bagian bawah kapal, bertemu pinguin lucu, melihat kecantikan ubur-ubur dengan berbagai ukuran, serta melihat berbagai jenis ikan dengan berbagai ukuran yang ada di lautan.

Di tempat ini traveler juga bisa menjumpai berbagai macam ikan yang ada di habitat perairan hutan hujan tropis, termasuk berang-berang yang lucu pastinya. Yang cukup seru, ada shark walk, atau berjalan di lantai kaca di atas ikan hiu yang sedang berenang. Benar-nemar menguji nyali!

Di Sea Life Siam Ocean World, juga memberikan kesempatan bagi traveler untuk menyelam di dalam aquarium, dengan harga yang dibedakan antara pengunjung yang sudah memiliki sertifikat selam dengan pengunjung yang tidak bersertifikat.

Selain itu, dengan tambahan biaya, pengunjung bisa mengikuti behind scenes tour, atau memasuki area terbatas yang hanya dapat dimasuki para staff, disini pengunjung dapat melihat sisi lain dari aquarium, termasuk aquarium konservasi hewan yang ada di sini.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED