Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 28 Des 2018 11:10 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Kamu, Dapat Salam Lagi dari Raja Ampat

Asri Vernon
d'travelers
Foto 1 dari 5
Teluk Kabui
Teluk Kabui
detikTravel Community - Keindahan Raja Ampat yang sudah mendunia menjadi sebuah destinasi yang wajib didatangi karena keindahannya yang tak terbatas. Kamu dapat salam darinya.

Siapa yang tak kenal dengan Raja Ampat. Sejak populer, Raja Ampat didatangi terus menerus karena keajaiban biota lautnya yang tak terkatakan indahnya. Air laut nya yang jernih bak permata siap membuat mata siapa saja bakal berdecak kagum.

Saat pertama kali saya datang dan menyaksikan dengan mata kepala saya, betapa saya gak habis-habisnya berdecak kagum. Mengagumi karya Yang Maha Kuasa akan Bumi Pertiwi, Indonesia bagian tertimur ini.

Gugusan pulau pulau karst yang tertata rapi seakan-akan tangan manusia yang mengerjakan padahal alamlah yang secara natural membentuknya. Gugusan pulau itu menciptakan teluk-teluk yang damai dengan air yang jernih sehingga kita dengan jelasnya bisa melihat ikan-ikan yang menari di dalam air.

Sebut saja Teluk Kabui yang sangat misterius namun keheningannya membuat rasa nyaman yang tiada terkira. Telaga Bintang, yang terbentuk dari kumpulan pulau karst dan membentuk bintang bersegi 5, sangat ajaib.

Jika kita berkunjung ke salah satu ikon Raja Ampat, Paynemo atau Pianemo, maka kita akan disambut sebuah dermaga laksana sebuah perjalanan menuju kayangan dengan air biru tosca yang sangat jernih membuat mata terasa nyaman. Dan saat kita tiba di puncaknya akan merasa sebuah pemandangan yang eksotis dengan pulau-pulau karst yang begitu indah juga masih banyak lagi.

Sekarang sudah banyak maskapai penerbangan dengan rute Raja Ampat dan untuk memudahkan kita memilih jadwal dan pesawatnya apa. Di aplikasi pegipegi dengan mudahnya mengarahkan kita dengan metode pembayaran yang bisa kita sesuaikan dan yang paling menguntungkan banyak harga promo yang bikin kocek kita lebih hemat beberapa persen dan itu lumayan banget kan. Kalau saya mau berlibur, pasti inget pegipegi

BERITA TERKAIT
BACA JUGA