Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 28 Okt 2018 12:00 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Menikmati Suasana Malam di Simpang Lima Semarang

Nfadils
d'travelers
Foto 1 dari 5
Lapangan Simpang Lima menjadi favorit wisatawan yang berkunjung ke Semarang
Lapangan Simpang Lima menjadi favorit wisatawan yang berkunjung ke Semarang
detikTravel Community - Kawasan Simpang Lima jadi landmark ikonik kota Semarang. Semakin cantik dengan adanya sepeda hias dengan aneka lampu cantik di waktu malam.

Simpang lima di kota Semarang selalu memikat, terlebih di malam hari dengan kehadiran sepeda hias dan becak hias dengan gemerlap lampu yang cantik.

Terdapat beberapa penyedia layanan penyewaan di sepanjang lapangan Simpang Lima, dan masing-masing memiliki harga sewa yang berbeda-beda tergantung dari unit yang traveler pilih.

Untuk sepeda hias model tandem sewa berkisar antara Rp 30.000-50.000. Sementara untuk becak hias berkisar antara Rp 75.000-120.000, tergantung dari kerumitan model unit dan tentunya kepiawaian traveler dalam menawar harga.

Model sepeda hias nya pun beraneka macam, mulai dari roda dua, sepeda tandem, model roda tiga sampai roda empat bisa ditemui di lapangan Simpang Lima. Sepeda hias pun memiliki aneka model dan bentuk yang menarik, seperti Doaremon, kuda, sampai unicorn bisa ditemui disini.

Kalau traveler cukup lelah untuk mengayuh sepeda mengitari lapangan Simpang Lima yang cukup luas, tidak perlu kuatir, sebab terkadang terdapat beberapa penyedia layanan personil untuk mengayuh sepeda.

Mengitari lapangan Simpang Lima dengan sepeda hias, sambil melewati beberapa bangunan ikonik kota Semarang seperti Masjid Baiturrahman, tentu menjadi cerita seru bagi traveler saat berkunjung ke kota Semarang.

Selepas Maghrib, atau sekita jam 18.00 WIB, sepeda hias sudah tersedia setiap malamnya di lapangan Simpang Lima dan bisa traveler nikmati.

BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED