Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 01 Nov 2018 10:50 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Ini Surganya Pecinta Barang Antik di Bandung

Nfadils
d'travelers
Foto 1 dari 5
Terdapat beraneka macam benda antik dan kuno di tempat ini
Terdapat beraneka macam benda antik dan kuno di tempat ini
detikTravel Community - Bandung terkenal akan bangunan kuno peninggalan tempo dulu. Tak hanya bangunan, aneka benda antik juga bisa ditemui di Pasar Barang Antik dan Lawas Cikapundung.

Pasar Barang Antik dan Lawas Cikapundung berjarak hanya 400 meter dari Gedung Merdeka atau hanya 5 menit berjalan kaki. Boleh dibilang Pasar Barang Antik dan Lawas Cikapundung merupakan surga bagi para pecinta dan kolektor benda-benda kuno.

Walaupun kuno, tapi kualitas barang lawas di tempat ini masih terjaga dengan baik. Bahkan untuk barang tertentu seperti pemutar piringan hitam, kamera dan radio ada yang masih berfungsi dengan baik.

Tidak hanya menjual benda antik dan kuno, pedagang di pasar ini juga menyewakan benda antik dan kuno untuk keperluan pengambilan gambar iklan, film dan sinetron lho traveler. Bahkan ada juga yang menyewa benda-benda kuno untuk keperluan foto pra-wedding.

Di Pasar Barang Antik dan Lawas Cikapundung, traveler bisa menemukan berbagai macam barang, mulai dari furniture antik, berbagai koleksi piringan hitam dari pemusik legendaris dalam dan luar negeri dan masih banyak lagi.

Yang menarik, bagi traveler pecinta game dan belum bisa move on dari masa lalu bisa menemukan berbagai konsol game lawas sepeti Nintendo generasi pertama sampai aneka macam game watch.

Bagi traveler pecinta fotografi, hampir di setiap sudut pasar dapat dijadikan objek foto menarik dan instagramable dengan latar aneka benda antik dan kuno yang menarik dan tersusun dengan rapi.

Jika traveler tertarik, datang saja ke Pasar Barang Antik dan Lawas Cikapundung yang beralamat di Lantai 3 Gedung, Cikapundung Electronic Center, Braga, Kota Bandung.

Pasar ini buka setiap hari, tapi biasanya para pedagang baru membuka kios selepas tengah hari.

BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED