Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 26 Mar 2019 13:55 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Liburan di Singapura, Harus Coba Es Krim Ini

titry frilyani
d'travelers
Foto 1 dari 3
Kendaraan bermotor yang juga sekaligus tempat menjual es krim
Kendaraan bermotor yang juga sekaligus tempat menjual es krim
detikTravel Community - Liburan di Singapura dan main ke sekitar Orchard Road, sempatkan mencoba jajanan es krim potong yang khas. Harganya pun bersahabat di kantong.

Siapa yang tidak suka es krim? Di Orchard Road, es krim potong yang dijual di beberapa sudut trotoar patut dicoba para wisatawan yang berkunjung ke Singapura.

Es krim ini dijual di sebuah motor yang bagian sampingnya dimodifikasi sehingga bisa digunakan untuk menjual es krim. Kalau kita perhatikan ada logo salah satu brand es krim terpampang di kendaraan bermotor ini.

Es krim yang dijual seharga 1,2 dolar Singapura atau 12 ribu rupiah ini menyajikan berbagai pilihan rasa di antaranya coklat, stroberi, mangga, nata de coco, chocolate chip, dan beberapa pilihan lain.

Setelah memilih rasa yang kita inginkan, penjual es krim yang saya lihat rata-rata sudah berusia lanjut ini akan mengambil es krim sesuai dengan rasa yang kita pilih, memotongnya sesuai dengan ukuran yang telah ditentukan.

Kemudian potongan es krim tersebut akan ditaruh di satu lembar roti tawar. Walaupun memang yang menjadi ciri khas es krimnya dimakan dengan roti, traveler juga bisa memilih untuk dimakan dengan cone.

Setelah es krim di tangan, traveler bisa menikmatinya sambil duduk dan mendengar alunan musik dari musisi jalanan di beberapa spot Orchard Road. Ah, senang sekali bersantai di Orchard Road sambil makan es krim. Semakin malam, semakin ramai dan seru.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED