Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 06 Apr 2019 15:33 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Asyiknya Main Basah-basahan di Curug Ciparay

Erwin Sudrajat
d'travelers
Foto 1 dari 5
Airnya sangat deras, dingin, dan menenangkan
Airnya sangat deras, dingin, dan menenangkan
detikTravel Community - Kaki Gunung Salak bisa menjadi destinasi pilihan akhir pekan. Di sana ada Curug Ciparay yang asyik buat bersantai dan hilangkan penat.

Curug ciparay terletak di Kampung Menir, Desa Ciasihan, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor. Traveler bisa mengakses jalur ke curug ciparay dengan sangat mudah.

Curug ciaparay terletak dikaki gunung salak, tidak diragukan lagi kalau soal pemandangannya, sangat indah dan banyak pohon pohon yang sangat rindang. Biaya yang dikeluarkan saya kira cukup murah untuk dikunjungi apalagi bermalam di sana.

Satu orang dikenakan biaya 50.000 per  malam sudah termasuk parkir kenadaraan roda dua. kalau anda hanya berkunjung saja mungkin bisa lebih murah. Ada penginapan yang dibuat dari bambu bagi anda yang tidak ingin repot-repot membawa peralatan tenda.

Selain itu disana juga terdapat warung dan toilet jadi ngga taku kelaparan deh. Satu lagi, keindahan curug ciparay masih sangat alami, di kelilingi tebing-tebing yang tinggi dan tentu airnya sangat dingin dan jernih.

Traveler bisa main basah-basahan di bawah air terjun. Suasana yang asri bakal bikin penat kamu hilang.

Bagi anda yang ingin kesana pastikan kendaraannya sebelum berangkat karena jalur yang dilalui cukup menanjak. Setelah sampai di sana jangan lupa untuk tidak buang sampah sembarang ya!
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Foto: Pemandian Terpencil Cleopatra

Senin, 15 Jul 2019 22:20 WIB

Mesir tak cuma piramida dan gurun. Terpencil di Gurun Sahara, ada sebuah kota dengan pemandian Cleopatra. Meski di antara gurun, pemandian ini malah eksotis.