Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 24 Mei 2019 14:18 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Naik Bianglala Asyik Asiatique

Nfadils
d'travelers
Foto 1 dari 5
Terdapat aneka keseruan di malam hari yang bisa dinikmati di Asiatique River Front
Terdapat aneka keseruan di malam hari yang bisa dinikmati di Asiatique River Front
detikTravel Community - Liburan ke Thailand, traveler mesti coba naik bianglala Asiatique. Inilah ikonnya Asiatique yang begitu memukau.

Aneka keseruan di Kota Bangkok, Thailand tidak hanya bisa dinikmati saat siang hari. Saat malam hari tiba, berbagai keseruan dapat traveller nikmati di Asiatique River Front.

Asiatique River Front merupakan sebuah pusat keramaian yang ada di tepi Sungai Chao Phraya. Di tempat ini traveller bisa berbelanja, mencoba aneka kuliner lezat sampai ekstrim, sampai menaiki wahana seru.

Salah satu wahana seru di tempat ini bernama Asiatique Sky, sebuah bianglala yang memiliki ketinggian enam puluh meter dan terdiri dari empat puluh dua gondola.

Namun untuk mencoba Asiatique Sky tidak murah, pengunjung akan dikenakan tiket sebesar 450 Baht untuk seorang dewasa, dan harus dibayar secara tunai, karena operator tidak menerima pembayaran menggunakan kartu kredit.

Wahana ini mulai beroperasi dari jam lima sore sampai tengah malam. Jika menaiki wahana ini di malam hari, kita bisa menikmati keindahan pemandangan kota Bangkok di waktu malam dari ketinggian.

Setiap gondola dilengkapi dengan unit pendingin udara, sehingga tidak perlu kuatir akan hawa udara saat di dalam gondola. Satu gondola bisa ditempati sampai maksimal lima orang dewasa.

Tersedia juga gondola VIP, namun tiketnya lebih mahal, yaitu sebesar 2,750 Baht untuk satu gondola. Sebelum mencoba gondola ini, pastikan traveler tidak phobia terhadap ketinggian ya, dan saat berkunjung ke Asiatique tanpa mencoba wahana ini, serasa ada yang kurang.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA