Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 04 Mei 2019 14:53 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Apa Bedanya Disneysea dengan Disneyland?

Foto 1 dari 5
Ornamen di dalam Tokyo Disneysea yang megah.
Ornamen di dalam Tokyo Disneysea yang megah.
detikTravel Community - Disneyland kerap jadi pilihan liburan keluarga yang menyenangkan. Sedikit beda, inilah Disneysea yang maksimalkan liburan dengan wahana air.

Tokyo Disneysea merupakan bagian dari Tokyo Disney Resort yang berisikan wahana hiburan, hotel, restoran, teater broadway, dan berbagai toko-toko menarik.

Apa yang membedakan Tokyo Disneysea dengan Tokyo Disneyland?

Tokyo Disneysea berisikan wahana-wahana permainan yang penuh petualangan dan sarat adrenalin, dan sebagian besar berkaitan dengan film-film Disney yang erat dengan laut.

Sedangkan Tokyo Disneyland menyajikan wahana yang lebih variatif dan lebih banyak ditujukan untuk anak-anak. Namun, baik Disneysea maupun Disneyland semuanya family friendly dan kids friendly, tinggal menyesuaikan yang mana yang paling tepat dengan kebutuhan traveler.

Tokyo Disneysea sangat luas dengan area hiburan berair yang sangat luas dan wahana permainan air yang banya. Wahana permainan Indiana Jones sangat cocok bagi pencinta permainan yang memacu adrenalin.

Permainan ini berupa roller coaster namun melewati jalur bak di dalam terowongan yang misterius. Traveler akan diajak menjadi bagian dari petualangan Indiana Jones.

Selain itu, ada juga wahan 20000 Leagues Under The Sea yang cocok bagi traveler yang menyukai petualangan dan science fiction. Wahana ini terinspirasi dari salah satu film Disney dengan judul yang sama dengan nama permainannya.

Di sini, traveler akan diajak menaiki sebuah kapal selam dan diajak mengarungi bawah laut yang penuh rahasia dan misteri. Traveler akan menemui berbagai macam monster bawah laut mulai dari yang kecil sampai yang besar, melihat keindahan terumbu-terumbu karang yang unik, dan melihat bawah laut yang eksotis seperti di filmnya.

Selain itu masih banyak wahana lain yang penuh petualangan seperti Journey To The Center of The World. Jangan lupa mengisi perut dengan turkey leg yang sangat enak, empuk dan lezat. Apalagi di suhu Tokyo yang masih cenderung dingin. Turkey leg hangat jadi padanan yang pas untuk mengisi lagi energi sampai malam tiba.

Menjelang malam, akan ada parade tokoh-tokoh Disney yang mempertunjukkan serangkaian cerita yang seru dengan teknologi cahaya dan suara yang mengagumkan. Akan ada kapal-kapal hias yang berwarna warni yang membawa berbagai tokoh Disney yang sudah dikenal seluruh dunia.

Puas berkeliling dan melihat pertunjukan, jangan sampai melewatkan pertunjukan broadway di salah satu teaternya. Pertunjukan broadway ini bertaraf internasional. Traveler akan melihat tokoh-tokoh Disney seperti Mickey, Minnie, Goofy, Donald, Daisy, dan masih banyak lainnya unjuk kebolehan bernyanyi dan menari.

Saking banyaknya wahana dan pertunjukan yang ada di sini, sangat disarankan bagi traveler untuk mengkhususkan satu hari khusus untuk meng-explore seluruh isi Tokyo Disneysea, karena sesungguhnya satu hari saja pun tidak cukup. Jadi, siap bertualang?
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Ternate, Secuil Surga di Maluku

Rabu, 26 Jun 2019 10:50 WIB

Ternate, sebuah kota di pulau kecil di timur Indonesia mempunyai destinasi wisata yang sangat indah. Pantai, danau, gunung semua lengkap dan indah!