Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 12 Jun 2019 14:50 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Primadona Baru di Raja Ampat, Pulau Bonbedar

Libert pajo
d'travelers
Foto 1 dari 5
Pantai Bonbedar
Pantai Bonbedar
detikTravel Community - Raja Ampat bukan cuma Waisai atau Wayag. Di Distrik Wawarbomi ada sebuah pulau tak berpenghuni yang jadi calon primadona baru Raja Ampat, Pulau Bonbedar.

Potensi Pariwisata Raja Ampat seolah tak ada habisnya untuk dieksplorasi. Beberapa spot wisata baru, kini mulai bermunculan di beberapa pulau tak berpenghuni.

Ini semua berkat inisiasi masyarakat lokal untuk mengembangkan pulau-pulau tersebut menjadi kawasan wisata baru. Salah satunya yakni Pulau Bonbedar.

Pulau mungil nan indah tanpa penghuni itu, terletak di Distrik Wawarbomi Kabupaten Raja Ampat. Letaknya memang agak jauh ke wilayah Pantai Utara.

Traveler yang berangkat dari Waisai bisa menggunakan speedboat dengan jarak tempuh 3 jam pelayaran. Memang cukup lama.

Namun saat tiba di pulau ini, traveler akan disuguhkan dengan suasana dan pemandangan yang menawan. Masih enggak percaya?

Ada hamparan pasir putih yang menyelimuti seluruh pulau. Warna toska biru lautnya menggetarkan. Sepoi angin membelai lembut. Oh, indahnya alam Raja Ampat.

Aktivitas menarik yang bisa dilakukan ditempat ini adalah mancing. Traveler bisa treking mengitari seluruh pulau dengan berjalan kaki. Traveler yang mau diving, menikmati mentari pagi, dan senja yang merona serta surfing bisa bermain di sisi timur pulau.

Bagaimana traveler, kamu sudah tergoda belum?
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED