Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 14 Agu 2019 10:50 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Pesona Keindahan Sunrise di Pantai Kuta

Kanianingsih
d'travelers
Foto 1 dari 5
Bulan bersiap pergi di Pantai Kuta di pagi hari
Bulan bersiap pergi di Pantai Kuta di pagi hari
detikTravel Community - Nama Pantai Kuta di Bali tentu sudah populer. Namun, jangan lewatkan sunrise di Pantai Kuta. Sayang jika dilewatkan. 

Sebagian besar orang mungkin lebih menyukai pemandangan matahari terbenam di pantai. Tetapi, pemandangan matahari terbit juga tak kalah indah. Datanglah ke Pantai Kuta selepas subuh untuk menikmati pemandangan matahari terbit, karena pemandangan matahari terbit hanya terjadi sebentar.

Langit yang gelap pelan-pelan menjadi terang karena matahari mulai nampak. Bulan yang semula berwarna kuning pelan-pelan menjadi putih dan akhirnya hilang. Awan bergulung-gulung seolah menyambut pagi. Udara segar di pagi hari begitu nikmat dan sehat untuk dihirup. Serta, ombak yang berdebur menggoda untuk kita ikut serta terjun bermain air.

Pantai adalah salah satu tujuan wisata yang banyak dikunjungi traveler. Selain karena pemandangan pantai yang indah serta udara yang menyegarkan, wisata pantai juga biasanya relatif terjangkau dan bisa dikunjungi setiap orang baik anak-anak maupun dewasa.

Kita bisa melakukan berbagai aktivitas yang menyenangkan. Mulai dari berenang, main pasir, menikmati pemandangan pantai dan deburan ombak, menghirup udara segar pantai, jalan-jalan di pasir, main bola pantai, berselancar, dan masih banyak lagi kegiatan lainnya.

Pantai Kuta adalah salah satu pantai di Bali yang tak boleh terlewatkan dikunjungi saat travelling. Letaknya di Kecamatan Kuta, Bali. Pantai ini sangat terkenal sampai ke mancanegara, terutama bagi mereka yang hobi berselancar di pantai.

Selain berselancar, melihat matahari terbit dan terbenam adalah salah satu kegiatan menarik di Pantai Kuta. Perubahan warna langit dan matahari terbit akan jadi pemandangan yang menakjubkan untuk dinikmati.

Pantai Kuta di pagi hari, tidak terlalu ramai dibandingkan dengan sore hari. Jadi, kita bisa lebih leluasa untuk melakukan berbagai kegiatan di pantai seperti jalan-jalan atau olahraga. Anak-anak juga bisa bermain dengan leluasa di pantai. Bahkan, ada juga wisatawan yang membawa bayinya jalan-jalan di Pantai Kuta di pagi hari.

Sayangnya, banyak sampah menumpuk di beberapa sudut pantai yang belum dibersihkan. Oleh karena itu, pilihlah area yang aman untuk anak-anak bermain di pantai, karena banyak dari sampah tersebut berbahaya untuk anak seperti botol bekas minuman.

Suasana matahari terbit di Pantai Kuta seperti ini, bisa kita nikmati setiap hari apabila kita menginap di hotel sekitar pantai. Ya, di sekitar pantai banyak tempat menginap yang bisa dipilih sesuai dengan dana yang kita punya. Hotel dengan anggaran di bawah 500 ribu semalam sudah cukup nyaman, dengan berbagai fasilitas yang baik seperti kamar mandi, wifi, sarapan, bahkan kolam renang.

Bagaimana dengan anda, lebih menyukai suasana matahari terbit atau terbenam di pantai? Bicara tentang pantai, di Dubai juga ada pantai yang terkenal bernama Pantai Jumeirah. Berbeda dengan Pantai Kuta yang terkenal karena ombaknya yang cocok untuk berselancar, Pantai Jumeirah terkenal akan pasir putihnya dan air lautnya yang berwarna biru, serta pemandangan di sekitar pantai dimana kita bisa melihat gedung-gedung modern pencakar langit dari kejauhan. Sangat menarik ya, semoga kita punya kesempatan mengunjungi pantai cantik itu.

BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Mural di Kanada Keren Banget!

Senin, 26 Agu 2019 06:56 WIB

Lupakanlah grafiti yang asal-asalan, sekarang zamannya mural yang keren menghias kota. Di Quebec, Kanada mural bisa jadi keren banget.