Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 02 Des 2019 11:36 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Maubisse, Kota Romantis Di Timor Leste

Beautiful Timore
d'travelers
Foto 4 dari 5
Hamparan kabut yang menutupi sebagian kota Maubisse
Hamparan kabut yang menutupi sebagian kota Maubisse
detikTravel Community - Timor Leste juga punya kota yang rimantis, Maubisse namanya. Panorama alam dan bangunan bergaya Portugis menjadi daya tariknya.

Menikmati liburan di tempat yang romantis adalah impian bagi sebagian orang, Timor Leste punya destinasi wisata yang romantis yang tak kalah keren dengan suasana alam yang masih natural berdiri kokohnya gedung-gedung klasik bergaya Eropa bekas peningalan Portugis membuat setiap orang akan betah ketika berkunjung kesana.

Maubisse adalah kota bersejarah di perbukitan 70 km di selatan Dili, di Distrik Ainaro, Timor Leste. Maubisse adalah tujuan wisata yang populer dan tempat kunjungan akhir pekan bagi mereka yang ingin melepas penat, berlibur bisa jadi pilihan yang tepat.

Liburan ke lokasi unik bisa menjadi obat paling mujarab untuk melepas stres akibat rutinitas ataupun pekerjaan yang membosankan,travaling ke maubisse adalah pilihan tepat. Arahkan GPSmu ke Maubisse , yang menyimpan sebuah surga  wisata

Jika bertandang ke Timor Leste khususnya Maubisse di sana ada akan di manjakan dengan bangunan tempo dulu bekas bangsa Portugis atau Portugal seperti Gereja Paroquia Maubisse dan Pousada de Maubisse yang bergaya Eropa.

Kota kecil yang dikelilingi oleh panorama perbukitan, lembah, awan dan kabut. Suasana yang begitu romantis ini tampak mempesona jika dilihat dari pausada de maubisse yang merupakan salah satu vila yang berada diwilah yang tersebut, waktu terbaik untuk menikmati keindahan tempat ini adalah pagi hari, ketika matahri terbit akan tampak jelas awaan-awan serta kabut yang terlihat seperti kapas sehingga menutupi rumah-rumah warga

Banyak bukit mengelilingi wilayah tersebut dan pepohonan yang tumbuh di sana, membuat suasananya rindang dan menciptakan udara sejuk yang alami

Salah satu spot atau titik terbaik menikmati pagi yang cerah itu ada di Pousada De Maubisse,dari situ kita bisa  melihat keindahan sunrice dari cela-cela perbukitan sambil menikmati secangkir kopi hitam asli Timor Leste, nyaman sekeli rasanya.

Sobat traveler, tunggu apa lagi. Ayo berkunjung ke Maubisse-Timor Leste.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA