Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 15 Mei 2020 17:16 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Gemerlap Kehidupan Malam di Bangkok, Ini Tempatnya

Nfadils
d'travelers
Foto 1 dari 5
Arena pertarungan Muay Thai yang terdapat di Asiatique
Arena pertarungan Muay Thai yang terdapat di Asiatique
detikTravel Community -

Gemerlap kehidupan malam di Bangkok sangat menarik untuk ditelusuri. Salah satunya bisa traveler jumpai di Asiatique River Front.

Tentu akan sangat menyenangkan jika bisa menikmati malam di Bangkok bersama keluarga tercinta. Namun sayangnya ada saja hal-hal yang belum layak untuk disaksikan langsung oleh si kecil dalam kehidupan malam di Bangkok.

Tidak perlu galau traveler, ternyata ada kok satu tempat dimana kita bisa menikmati Bangkok di waktu malam, tentu saja bersama si kecil di Asiatique River Front.

Sesuai dengan namanya, tempat ini berlokasi tepat di pinggiran sungai Chao Phraya yang membelah kota Bangkok. Konsep nya menyerupai pasar malam, namun dengan kemasan yang lebih rapi dan menarik.

Terdapat banyak hal yang bisa dilakukan di Asiatique, mulai dari makan malam atau sekedar bersantai di cafe, belanja aneka souvenir dengan harga yang sangat bersahabat, dan ada juga wahana ferris wheel bernama Asiatique Sky yang bisa dinikmati bersama keluarga.

Bagi pecinta seni bela diri, terdapat arena yang menampilkan pertarungan bela diri tradisional. Muay Thai secara langsung di depan traveler. Ada juga panggung yang menampilkan pertunjukan kabaret dari para lady boy.

Yang saya suka dari Asiatique, banyak terdapat mesin atm, jika tiba-tiba persediaan Baht yang dibawa habis. Bahkan pada beberapa tenant menyediakan mesin EDC untuk pembayaran dengan kartu kredit. Sementara lazimnya saat berada di Thailand, sangat jarang transaksi yang menerima pembayaran dengan kartu kredit.

Bagi kamu pecinta kuliner ekstrim, aneka serangga seperti kalajengking dan belalang bisa dibeli dan dinikmati disini, tentunya tidak dalam kondisi hidup, namun wujud aslinya masih tampak jelas.

BERITA TERKAIT
BACA JUGA