Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 18 Jan 2020 17:22 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Lagi di Malang? Ini Tempat Ngopi Asyik di Sana

Ifaikah Kalidin
d'travelers
Foto 1 dari 5
detikTravel Community - Malang punya banyak tempat menarik untuk dinikmati saat akhir pekan. Sambil menyesap kopi, inilah tempat yang pas untuk nongkrong di Malang.

Riuh, jalanan padat kendaraan, bising klakson, pusat perbelanjaan penuh, begitu juga kedai kopi. Hampir semua kedai kopi tak menyisakan kursi kosong.

Sudah terlalu banyak orang nongkrong. Malam minggu itu kami akan berjumpa dengan seorang kawan. Namun karena kedai kopi yang menjadi tempat bertemu penuh, kawan Suami pun merekomendasikan kedai kopi alternatif. Pilihannya, Oemah Bapak, sebuah kedai kopi di daerah Sengkaling.

Oemah Bapak berlokasi di Jl. Melati III, Jl Raya Sengkaling, Sengkaling, Mulyoagung, Kec. Dau, Malang. Kedai berada di lantai dua, akses masuknya melalui tangga yang ada di samping bangunan.

Tiba di lantai dua, akan menarik perhatian pengunjung. Desain kedai kopi ini sangat unik. Hampir di setiap sudut kedai, ada berbagai macam tanaman.

Tidak sebagai pemanis, karena terasa betul hawa segar tanaman. Pernak pernik jadul juga menambahkan kesan unik.

Selain tampilannya yang bikin segar, Oemah Bapak juga mengusung konsep eco friendly-nya. Terlihat pada penggunaan barang bekas untuk asbak rokok, drum bekas untuk kursi, dan barang lainnya.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA