Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 27 Jan 2020 10:20 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Percaya Nggak, Tangerang Punya Telaga Sebiru Ini

Graece Tanus
d'travelers
Foto 1 dari 5
Hijau toska dan biru, 2 warna nan mempesona dari kawasan Telaga Biru Cigaru
Hijau toska dan biru, 2 warna nan mempesona dari kawasan Telaga Biru Cigaru
detikTravel Community - Siapa bilang Tangerang itu gersang. Cobalah datangi Telaga Biru Cigaru. Panoramanya indah banget, asli!

Siapa kira kota Tangerang yang punya julukan Kota Seribu Industri hanya kota yang panas, gersang, dan penuh polusi dari banyak pabrik. Namun di balik semua 'julukan' itu Tangerang mempunyai keindahan yang membuat kita terkesima.

Adalah Telaga Biru Cigaru, lahan bekas galian tambang pasir yang sudah berhenti beroperasi di thn 2015 dapat dijadikan tempat kekinian dan instagramable bagi kalangan traveler.

Telaga Biru Cigaru terletak di Kampung Cigaru, Desa Cisoka, Kabupaten Tangerang dapat dijadikan pilihan wisata murah meriah bagi para traveler.Danau ini mempunyai dua warna hijau toska dan biru.

Menariknya di balik keberadaannya beredar pula cerita misteri Telaga Biru ini seperti konon ada selendang bidadari yang jatuh ke dalam telaga atau warna biru dan hijau dari telaga ini disebabkan oleh Ratu Pelangi. Di balik semua cerita itu belum satu pun yang dapat dipastikan kebenarannya namun yang pasti keindahan Telaga biru yang bisa memikat mata untuk dinikmati.

Tips buat yang suka dengan fotografi, supaya mendapatkan hasil foto yang maksimal sesuaikan waktu kedatangan saat matahari bersemangat memberikan cahayanya. Panas? Bukan halangan asalkan kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Ayo tunggu apalagi segera kita Jelajahi negeri ini yang cantik di tiap sudutnya. Jangan lupa untuk tetap mencintai Indonesia dengan segenap hati.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA