Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 21 Mar 2020 12:15 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Kulineran Sambil Nongkrong Cantik di Hey Beach Kafe Jakarta

Mita Pardede
d'travelers
Foto 1 dari 5
Foto bareng teman di Luar
Foto bareng teman di Luar
detikTravel Community -

Di Pluit, Jakarta Utara ada kafe instagramable yang bisa jadi tempat kulineran sekaligus nongkrong bersama teman-teman.

Mendengar nama Pluit pasti teringat dengan Taman Waduk Pluit. Ya, tempat ini sudah cukup terkenal di daerah Jakarta Utara.

Namun bukan hanya itu saja, Pluit juga terkenal dengan wisata kulinernya, lho. Salah satunya Hey Beach Cafe yang saat ini lagi kekinian di kalangan foodies.

Hey Beach Cafe berada di Jalan Pluit Permai Raya nomor 23 Pluit. Tepatnya di dekat halte busway Pluit.

Ya benar saja, begitu kalian masuk ke kafe ini, suasana terasa layaknya berada di pinggir pantai. Kalian akan melihat furnitur yang sering ditemukan di pantai. Mulai dari meja, kursi, ada pula pernak-pernik lucu lainnya, seperti lampu, ayunan, dan gantungan yang terpampang dinding ala pantai membuat kalian berada di pantai.

Lebih menariknya lagi, kalian akan menemukan pasir pantai saat masuk ke dalam kafe ini. Jika kalian ingin kesini sebaiknya datang pada sore hari ya karena tempatnya outdoor dan memakai sendal agar kaki mudah dibersihkan dari pasir yang menempel.

Sebelum masuk ke kafe ini, pengunjung diwajibkan diperiksa suhu badannya dan memakai hand sanitizer untuk menghindari wabah virus Corona yang banyak diberitakan saat ini.

Menu yang ditawarkan di kafe ini cukup beragam ada seafood platter, chicken parmigiana, pasta agliolio, ayam betutu, dll. Sedangkan minumannya, ada Flying Purple, Bikini Dragon, Mango Yakult, dll. Untuk harga berkisar dari mulai Rp 20.000-150.000.



BERITA TERKAIT
BACA JUGA