Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 01 Apr 2020 18:45 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Ini Spot Terbaik untuk Melihat Yogyakarta dari Ketinggian

Pradikta Kusuma
d'travelers
Foto 1 dari 5
Indah Kota Yogya jika dilihat dari ketinggian
Indah Kota Yogya jika dilihat dari ketinggian
detikTravel Community -

Kalau ingin melihat sudut lain dari Kota Yogyakarta, cobalah datang ke Heha Skyview. Begini potret indahnya saat malam hari.

Jika kita berbicara tentang Yogyakarta seakan tak pernah ada habisnya, mulai dari adat budayanya hingga keindahan alam seakan tak pernah membuat kita bosan untuk mengeksplornya. Salah satu yang membuat Yogyakarta tak pernah kehilangan daya tariknya adalah selalu bermunculan tempat-tempat baru yang sangat cocok untuk didatangi semua kalangan, apalagi tempat itu menawarkan banyak spot yang Instagramable.

Heha Skyview adalah salah satu tempat baru di Yogyakarta tepatnya di Gunungkidul yang mempunyai daya tarik tersendiri. Lokasi ini menawarkan pemandangan alam yang sangat memanjakan mata. Di Heha Sky View Jogja, pengunjung bisa menikmati pemandangan kota jogja dari sudut lain.

Di Heha Sky View Jogja banyak sekali spot untuk berfoto selfie salah satunya yang diburu pengunjung adalah Sky Glass. Kalian bisa berfoto dengan background pemandangan alam yang sangat indah dan memanjakan mata.

Apalagi jika sunset telah datang pemandangan yang ada pun semakin ciamik, dan ketika malam menjelang kelap kelip lampu kota yang berada jauh dibawah menjadikan suasana menjadi romantis akan memberikan pengalaman yang tak akan terlupakan.

Selain kalian bisa berfoto ria dengan latar pemandangan yang aduhai kalian juga bisa bersantap di deretan foodstall dengan konsep bentuknya container-container ada di area bawah. Sedangkan untuk restoran dari lobi dihubungkan melalui skybridge yang juga digunakan sebagai tempat foto selfie para pengunjung.

Heha Skyview ini sebenarnya merupakan tempat makan atau resto modern tiga lantai yang memang mengusung konsep swafoto dengan landscape alam dan taman. Jadi bagi para pecandu swafoto, alam dan kuliner, HeHa Sky View bisa menjadi pilihan destinasi wisata yang tepat.

Heha Skyview bisa ditempuh dari pusat Kota Yogyakarta dengan jarak tempuh 45 menit saja atau kurang lebih 18 km. Letaknya pun tak begitu jauh dari lokasi Bukit Bintang yang sudah lama dikenal oleh para traveler jika datang ke Yogyakarta. Tiket masuk untuk siang hari sebesar 15 ribu rupiah, sedangkan saat sore sebesar 20 ribu rupiah.



BERITA TERKAIT
BACA JUGA