Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 11 Agu 2020 09:26 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Tempat Mencari Souvenir Murah di Istanbul

Foto 1 dari 4
He is the owner of the shop, we can call him
He is the owner of the shop, we can call him
detikTravel Community -

Bukan cuma Grandbazaar dan Spicebazaar, tempat ini bisa menjadi salah satu opsi yang patut dipertimbangkan oleh para traveler untuk membeli oleh-oleh di Istanbul.

Traveler dapat menemukan lokasi yang dimaksud menggunakan transportasi publik tramvay menuju Gulhane.

Gulhane terletak di pusat kota alias di daerah Fatih, tidak jauh dari area Blue Mosque dan Museum Hagia Sophia. Meskipun terdapat banyak toko, namun di Gulhane terdapat sebuah toko yang terkenal murah meriah dengan pemiliknya yang friendly bernama Oriental Gift Shop.

Meski memiliki ruangan yang tidak terlalu luas, namun ada daya tarik tersendiri dari toko ini. Pemiliknya kerap kali memberikan bonus pada para konsumen yang membeli souvenir dan buah tangan dalam jumlah banyak.

Tak hanya itu, sang owner yang selalu melayani secara langsung sering memberikan treat pada pembelinya dengan minuman hingga camilan kunefe, makanan manis khas Turki yang begitu lezat.

Harga yang ditawarkan di toko ini sangat bersahabat mulai dari 1 Turkish Lira (TL), tergantung jenis barang yang akan dibeli. Bahkan untuk 7 buah keychain atau gantungan kunci hanya dibandrol 5TL saja atau sekitar Rp 11 ribu. Pilihan barang yang ditawarkanpun banyak, mulai dari totebag, sejadah, tas, keychain, magnet, gelas, baju, khimar, pajangan, aksesoris, dan masih banyak lagi.

Jika membeli barang dengan borongan, pemiliknya tak ragu untuk memberikan bonus berupa tasbih hingga baju, loh! Sudah ramah, murah, banyak diskon, dapat bonus pula! Malas datang ke keramaian spicebazaar dan grandbazaar, apalagi berdesakkan? Nah, berbelanja di toko ini bisa jadi salah satu alternatif traveler!

BERITA TERKAIT
BACA JUGA