Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Rabu, 20 Apr 2022 18:30 WIB

PHOTOS

Menakar Rasa di Pameran Seni Internasional Venice Biennale

Italia - Pameran seni Internasional Venice Biennale kembali digelar. Pameran seni tertua dan bergengsi di Venesia, Italia itu sempat ditunda akibat COVID-19.

Pengunjung berdiri di samping bagian pahatan dari instalasi The Concert karya seniman Latifa Echakhch, di paviliun Swiss selama pameran Biennale of Arts ke-59 di Venesia, Italia, Selasa, (19/4/2022). Venice Biennale kembali digelar setelah dua tahun tertunda akibat COVID-19.

Pengunjung berdiri di samping bagian pahatan dari instalasi 'The Concert' karya seniman Latifa Echakhch, di paviliun Swiss selama pameran Biennale of Arts ke-59 di Venesia, Italia, Selasa, (19/4/2022). Venice Biennale kembali digelar setelah dua tahun tertunda akibat COVID-19.

Pemandangan bagian instalasi We Walked the Earth oleh seniman Uffe Isolotto di paviliun Denmark. Gelaran ke-59 tahun kali ini akan berlangsung mulai 23 April 2022 hingga 27 November 2022.

Pemandangan bagian instalasi 'We Walked the Earth' oleh seniman Uffe Isolotto di paviliun Denmark. Gelaran ke-59 tahun kali ini akan berlangsung mulai 23 April 2022 hingga 27 November 2022.

Seorang pria berdiri di samping bagian instalasi Feeling Her Way karya seniman Sonia Boyce, di paviliun Inggris Raya. Tema dari pameran tahun ini bertajuk The Milk of Dreams yang diambil dari buku absurd karya seniman surealis, Leonora Carrington pada 1950-an.

Seorang pria berdiri di samping bagian instalasi 'Feeling Her Way' karya seniman Sonia Boyce, di paviliun Inggris Raya. Tema dari pameran tahun ini bertajuk The Milk of Dreams yang diambil dari buku absurd karya seniman surealis, Leonora Carrington pada 1950-an.

Orang-orang berjalan melewati patung Sharifa bagian dari instalasi Kedaulatan karya seniman Simone Leigh, di paviliun Amerika Serikat. Dalam festival tahun ini, pengarah artistik Cecilia Alemani ditunjuk menjadi kurator.

Orang-orang berjalan melewati patung 'Sharifa' bagian dari instalasi 'Kedaulatan' karya seniman Simone Leigh, di paviliun Amerika Serikat. Dalam festival tahun ini, pengarah artistik Cecilia Alemani ditunjuk menjadi kurator.

Orang-orang berdiri di sebelah patung Satelit bagian dari instalasi Kedaulatan karya seniman Simone Leigh, di paviliun Amerika Serikat. Dalam Venice Bienalle akan ada beberapa pertunjukan: pameran utama yang dikurasi, paviliun dari berbagai negara, dan pameran independen seluruh Venidia.

Orang-orang berdiri di sebelah patung 'Satelit' bagian dari instalasi 'Kedaulatan' karya seniman Simone Leigh, di paviliun Amerika Serikat. Dalam Venice Bienalle akan ada beberapa pertunjukan: pameran utama yang dikurasi, paviliun dari berbagai negara, dan pameran independen seluruh Venidia.

Sepasang kekasih berjalan melewati instalasi karya seniman Barbara Kruger di pameran Biennale of Arts. Meski baru digelar pada 23 April, terdapat sekilas pandang pameran yang akan diadakan pada 20-22 April 2022.

Sepasang kekasih berjalan melewati instalasi karya seniman Barbara Kruger di pameran Biennale of Arts. Meski baru digelar pada 23 April, terdapat sekilas pandang pameran yang akan diadakan pada 20-22 April 2022.

Pemandangan instalasi di alun-alun bertajuk Untuk Ukraina pada pameran Biennale of Arts. Ukraina yang kini sedang dilanda perang pun turut memajang karya-karya terbaiknya.

Pemandangan instalasi di alun-alun bertajuk 'Untuk Ukraina' pada pameran Biennale of Arts. Ukraina yang kini sedang dilanda perang pun turut memajang karya-karya terbaiknya.

Seorang pria melihat instalasi Paradise Camp karya seniman Yuki Kihara di paviliun Selandia Baru.

Seorang pria melihat instalasi 'Paradise Camp' karya seniman Yuki Kihara di paviliun Selandia Baru.

Seorang wanita berdiri di samping instalasi karya seniman Rusia Zhenya Machneva pada pameran Biennale of Arts.

Seorang wanita berdiri di samping instalasi karya seniman Rusia Zhenya Machneva pada pameran Biennale of Arts.

Seorang pria melihat instalasi Once Upon a Time karya seniman Fusun Onur di paviliun Turki.

Seorang pria melihat instalasi 'Once Upon a Time' karya seniman Fusun Onur di paviliun Turki.

BERITA TERKAIT
BACA JUGA