Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 07 Sep 2017 17:55 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Naik Flying Fox dari Spanyol, Turunnya di Portugal

Wahyu Setyo Widodo
Redaksi Travel
Flying fox ekstrem, naik dari Spanyol mendarat di Portugal (Limit Zero)
Flying fox ekstrem, naik dari Spanyol mendarat di Portugal (Limit Zero)

FOKUS BERITA

Main Flying Fox Yuk!
Huelva - Mungkin, ini wahana flying fox paling edan yang mesti kamu coba kalau liburan ke Eropa. Kamu naik dari Spanyol, dan akan mendarat di Portugal. Mau coba?

Flying fox ekstrem ini bernama Limit Zero. Namanya memang cukup menantang. Tak tanggung-tanggung, flying fox satu ini akan membawa traveler meluncur dari satu negara ke negara lainnya.

Dilihat detikTravel dari situs resminya, Kamis (7/9/2017), traveler akan naik flying fox dari puncak bukit Sanlucar de Guadiana, Huelva di Spanyol. Dari situ, kamu akan dibawa meluncur ke Alcoutim di Algarve, Portugal.

Sepanjang perjalanan, traveler akan melintasi Sungai Guadiana yang memisahkan dua negara tersebut. Kecepatan maksimal flying fox ini mencapai 80 Km per jam. Ngeri maksimal!

Meluncur dengan kecepatan 80 Km per jam (Limit Zero)Meluncur dengan kecepatan 80 Km per jam (Limit Zero)

Tapi jangan takut, traveler akan dipakaikan semua alat keselamatan standar. Dijamin aman! Asalkan mendengarkan dan patuh dengan instruksi dari petugas pasti tidak akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Flying fox Limit Zero ini mempunyai panjang jalur sekitar 700 meter, dengan ketinggian sekitar 50 kaki atau sekitar 15 meteran lebih. Ditambah kecepatannya yang super kencang, jantung pasti akan dibuat dag-dig-dug kencang.

Limit Zero baru dibuka tahun 2013 silam, tepatnya pada bulan November. Semenjak pertama kali dibuka sampai sekarang, flying fox ini langsung diserbu turis. Terang saja, inilah satu-satunya flying fox yang melintasi dua negara.

Melintasi sungai dengan kapal-kapal (Limit Zero)Melintasi sungai dengan kapal-kapal (Limit Zero) Foto: undefined


Untuk bisa naik flying fox ini, traveler minimal harus berusia 14 tahun. Untuk berat badannya, minimal 25 kg dan paling berat 110 kg. Flying Fox Limit Zero ini bisa dikunjungi kapan pun tanpa ada batas waktu.

Saat menjajal flying fox Limit Zero, angin yang kencang bakal terasa sepanjang kalian meluncur. Pemandangannya juga akan memanjakan mata. Di bawah kaki kalian ada perbukitan hijau, dan sungai yang berwarna cokelat dengan banyak kapal. Siap-siap pegangan yang kencang! Wuush..

Flying Fox Limit Zero ini dibanderol sebesar 15 Euro sekali naik, atau setara Rp 235 ribu. Ingat, jangan sampai lupa bawa paspor karena kamu akan menyeberang ke negara yang berbeda, yakni Portugal. Mau coba?

Jangan lupa bawa paspor! (Limit Zero)Jangan lupa bawa paspor! (Limit Zero)
(rdy/aff)

FOKUS BERITA

Main Flying Fox Yuk!
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED