Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 07 Sep 2017 22:55 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Walah, Flying Fox di Atas Kandang Buaya

Johanes Randy Prakoso
Redaksi Travel
Main flying fox di atas kandang buaya (Alligator Farm)
Main flying fox di atas kandang buaya (Alligator Farm)

FOKUS BERITA

Main Flying Fox Yuk!
Orlando - Ini mungkin flying fox paling tidak biasa, sekaligus paling menegangkan di dunia. Bayangkan saja: meluncur di atas kandang buaya!

Berlokasi di St Augustine yang berjarak sekitar satu setangah jam dari Orlando di Amerika Serikat, dapat dijumpai St Augustine Alligator Farm Zoological Park di Florida.

St Augustine Alligator Farm Zoological Park menjadi rumah bagi lebih dari 20 spesies buaya. Selain bisa melihat dan mendapat banyak informasi tentang buaya, kamu juga bisa menjajal wahana flying fox.

Dilihat detikTravel dari situs resmi St Augustine Alligator Farm Zoological Park, Kamis (7/9/2017), wahana flying foxnya pun terbilang beda karena disetting di atas kandang buaya. Kebayang dong ngerinya?

Ngeri-ngeri sedap! (Alligator Farm)Ngeri-ngeri sedap! (Alligator Farm)
Wahana flying fox itu dinamakan Crocodile Crossing. Wisatawan yang berani mencoba wahana ini akan dibawa meluncur di atas lahan yang luasnya sekitar 28 ribu meter persegi.

Selama meluncur, di bawah kaki akan terlihat buaya-buaya hidup yang bebas bergerak ke sana-ke mari di area kandang. Jangan takut digigit, karena flying fox ini aman dengan lokasi ketinggian yang pas, mulai dari 6 hingga 18 meter. Jadi jauh dari jangkauan buaya.

Sebelum meluncur wisatawan juga akan dipakaikan tali dan kait pengaman. Tinggal siapkan keberanian saja sebelum menjajal flying fox yang menantang ini.

Anak-anak pun berani coba (Alligator Farm)Anak-anak pun berani coba (Alligator Farm)
Ada dua paket wisata Crocodile Crossing yang ditawarkan, antara lain Sepik River Course dan Nile River Course. Harga paketnya adalah USD 37 - 67 atau sekitar Rp 493 - 893 ribu.

Selain kandang buaya, beberapa hewan lainnya di kebun binatang juga akan terlihat seperti lemur dan aneka burung.

Selama 5 tahun belakangan, flying fox menjadi salah satu daya tarik wisatawan untuk datang ke St Augustine Alligator Farm Zoological Park. Sekitar 200 ribu wisatawan pun datang ke objek wisata ini setiap tahun.

St Augustine Alligator Farm Zoological Park buka setiap hari dari pukul 09.00-17.00 waktu setempat. (rdy/aff)

FOKUS BERITA

Main Flying Fox Yuk!
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED

Foto: Saat White House Direnovasi

Selasa, 26 Sep 2017 23:15 WIB

White House adalah Istana Kepresidenan AS yang selalu bikin penasaran traveler. Rupanya, Gedung Putih sudah direnovasi pada awal Agustus lalu. Ini fotonya: