Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 07 Sep 2017 19:30 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Flying Fox Paling Ngeri Sedunia

Kurnia Yustiana
Redaksi Travel
Flying fox di Nepal (highgroundnepal.com)
Flying fox di Nepal (highgroundnepal.com)

FOKUS BERITA

Main Flying Fox Yuk!
Kathmandu - Flying fox di Nepal memang menawarkan pemandangan Himalaya yang menakjubkan. Namun, wahana ini disebut-sebut jadi flying fox paling extreme di dunia.

Nepal terkenal dengan panorama pegunungan menawan, yang tentunya asyik dinikmati dari ketinggian misalnya saja sambil naik flying fox. HighGround Adventures menjadi salah satu operator yang menawarkan wahana flying fox di Teku, Kathmandu, Nepal.

Buat traveler yang penasaran ingin menjajal flying fox, yang juga disebut zipflyer dari HighGround Adventures, siapkan nyali. Walaupun menyajikan pemandangan indah, flying fox ini disebut-sebut sebagai yang paling ekstrem sedunia.

(highgroundnepal.com)(highgroundnepal.com)

Ditengok detikTravel dari situs resminya, Kamis (7/9/2017), wahana tersebut panjangnya hampir 2 kilometer lho, tepatnya 1.800 meter. Traveler akan diajak meluncur melewati jalur tersebut dari ketinggian sekitar 609 meter dan kecepatan mencapai 120 km per jam. Wah!

Kemiringan lintasan flying foxnya juga bakalan bikin merinding. HighGround Adventures juga menyajikan lintasan yang kabarnya paling curam.

(highgroundnepal.com)(highgroundnepal.com)

Tapi tenang saja, sebelum meluncur petugas akan membantu traveler untuk memasang seluruh alat pengaman yang telah teruji. Saat meluncur pun kamu bisa menyaksikan keindahan sekitar Himalaya, dari Pegunungan Machapuchare, Annapurna dan Sungai Seti.

Nah buat yang mau merasakan sensasi flying fox paling ekstrem ini, minimal harus sudah berusia 12 tahun dan memiliki berat badan antara 35-125 kg. Satu lagi, pastikan kondisi tubuh sedang fit agar bisa maksimal saat main flying fox.

Untuk harganya per orang USD 68 (Rp 906 ribu). Dokumentasi seperti foto dan video nantinya bisa disediakan juga oleh operator. Jadi pengalaman indah ini tak hanya terekam dalam ingatan saja, tapi ada pula foto-foto kenangan yang bisa diunggah ke media sosial.

(highgroundnepal.com)(highgroundnepal.com)
(rdy/aff)

FOKUS BERITA

Main Flying Fox Yuk!
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED
Laporan dari Inggris

Foto: Museum Paling Keren di London

Selasa, 21 Nov 2017 08:20 WIB

Museum Natural History menjadi destinasi yang wajib dikunjungi di London, Inggris. Museum itu juga menyimpan sekitar 80 juta spesimen hewan sampai tumbuhan.