Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 07 Sep 2017 20:30 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Lho, Flying Fox Kok di Dalam Gua?

Syanti Mustika
Redaksi Travel
Foto: (go-below.co.uk)
Foto: (go-below.co.uk)

FOKUS BERITA

Main Flying Fox Yuk!
Wales - Main flying fox di tebing dan perbukitan itu sudah biasa. Main flying fox di dalam gua bekas tambang, ini baru tak biasa. Penasaran di mana?

Sudah bosan dengan wahana flying fox yang melintasi tebing-tebing tinggi, perbukitan, maupun pantai? Yuk coba main flying fox di dalam gua. Greget!

Diintip detikTravel dari situs resminya, Kamis (7/9/2017) wahana flying fox dalam gua ini disediakan oleh Go Below Ultimate Xtreme Adventure, sebuah agen perjalanan. Perjalanan fantastis ini telah dibuka sejak tahun 2015.

Wahana fantastis ini berada di perut Pegunungan Snowdonia, North Wales, Inggris. Tentu saja, bila ingin mencoba wahana ini kita harus masuk ke dalam gua yang berada di kedalaman 400 meter!

Flying fox di dalam gua sepanjang 130 meter (go-below.co.uk)Flying fox di dalam gua sepanjang 130 meter (go-below.co.uk)


Bayangkan, betapa serunya bermain flying fox dan meluncur di tali sepanjang 130 meter, di dalam gua yang berada di kedalaman 400 meter di bawah tanah. Yaw! Pengalaman in itdak akan terlupakan!

Di dalam gua yang merupakan bekas tambang ini, terdapat 9 flying fox di ruangan yang berbeda. Untuk menuju lokasi ini, kita harus melewati jalur-jalur yang cukup ekstream sepanjang 5 Km. Butuh waktu seharian untuk dapat menyusuri seluruh rute flying fox.

Selain flying fox, traveler juga harus mencoba uji nyali dengan melompat bebas di dalam tanah dari ketinggian 21 meter. Traveelr akan merasakan suhu yang lembab dan dingin menyertai petualangan di dalam perut Pegunungan Snowdenia.

Bagaimana, tertarik mencobanya? Hanya orang dewasa yang diperbolehkan mengikuti perjalanan ini dengan tiket sebesar 89 Poundsterling atau setara Rp 1,4 juta. Untuk informasi mendalam, kunjungi website resminya ya.

Wahana flying fox ini berada di kedalaman 400 meter di bawah tanah (go-below.co.uk)Wahana flying fox ini berada di kedalaman 400 meter di bawah tanah (go-below.co.uk)
(sym/aff)

FOKUS BERITA

Main Flying Fox Yuk!
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED
Laporan dari Inggris

Foto: Museum Paling Keren di London

Selasa, 21 Nov 2017 08:20 WIB

Museum Natural History menjadi destinasi yang wajib dikunjungi di London, Inggris. Museum itu juga menyimpan sekitar 80 juta spesimen hewan sampai tumbuhan.